Tebak-tebakan Romantis Gombal Humoris Lucu Baper

GAYAPOPULER – Tebak-tebakan masih jadi salah satu hiburan yang nggak pernah bikin bosan. Selalu ada ide baru yang muncul buat sekadar melepas rasa penat. Mulai dari rutinitas sehari-hari sampai benda yang ada di sekitarmu bisa dijadikan bahan untuk memecah tawa bersama teman.

Tak cuma itu, nggak sedikit juga yang menjadikan tebak-tebakan sebagai permainan wajib di dalam tongkrongan. Tapi yang nggak kalah kreatif adalah usaha buat mendapatkan hati gebetan pakai tebak-tebakan!

Hayo jujur deh, kamu pernah kasih tebak-tebakan gombal buat gebetan nggak nih? Nggak perlu diingat kisah romantis mu berakhir indah atau nggak, tapi cara ini kerap dijadikan jalan buat meluluhkan hati pasangan. Mulai dari yang romantis beneran sampai yang garing bisa kamu gunakan berikut ini :

  1. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, I Love You Maksudnya.
  1. Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much.
  1. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus? Kamu lagi naik bajaj.
  1. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng? Rumah tangga kita neng.
  1. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.
  1. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.
  1. Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi.
  1. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu? Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu.
  1. Cecak apa yang bikin mati? Cecak napas liat senyummu.
  1. Bis, bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu.
  1. Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.
  1. Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.
  1. Rel, Rel apa yang paling sakit? Rela-ain aku pergi bersama yang lain.
  1. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.
  1. Tahu gak kuda apa yang bikin senang? Kudapat suami sepertimu.
  1. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00? Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.
  1. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak.
  1. Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur? Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.
  1. Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

Tebak-tebakan Romantis buat PDKT

  1. Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu.
  1. Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari.
  1. Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna Be with You.
  1. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.
  1. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.
  1. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.
  1. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya hanya melamar kamu.
  1. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada dimatamu.
  1. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.
  1. Apa persamaan kamu sama Jobstreet? Sama-sama pingin ngelamar.
  1. Kamu fans berat Sherina kan? Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?.
  1. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.
  1. Apa perbedaan kamu dengan Modem? Modem terhubung ke internet kalau kamu terhubung ke hatiku.
  2. Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.
  1. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.
  1. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu.
  1. Bis apa yang bikin mabuk? Bisikan sayang dari kamu.
  1. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan? Malam-malamku tanpa kamu.
  1. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting? Transfer cintaku padamu.
  1. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

Tebak-tebakan gombal humoris lucu buat Gebetan

  1. Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.
  2. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.
  1. Mandi apa yang nggak basah? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.
  1. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok dihati kamu iya kamu.
  1. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.
  1. Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?.
  1. Apa bedanya gitar sama kamu? Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.
  1. Apa bedanya monas sama kamu? Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.
  1. Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng? PerangKat sholat dibayar tunai neng.
  1. Main-main apa yang gak bikin bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu.
  1. Cuka apa yang paling manis? Cuka cama kamu.
  1. Micin apa yang rasanya manis? Micin-ta you.
  1. Sahur apa yang menyedihkan? Sahurang diri tanpa dirimu.
  1. Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu.
  1. Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.
  1. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya.
  2. Kalau hemat pangkal kaya, Kalau kamu? Pangkal hatiku.
  1. Apa persamaan pacar dengan sampo? Cari yang nggak bikin pedih di mata.
  1. Cowok “Kamu tau nggak hari ini hari apa?” Cewek “Hari senin”, Cowok “Salah lah, hari ini aku sayang kamu”.
  1. Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan? Kulihat kamu pergi dengan pria lain.
  1. Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu.
  1. Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? Karena aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta.
  1. Apa bedanya Weekend sama hubungan kita? Hari Minggu itu Weekend tapi kalau cinta kita will never end.
  1. Belajar apa yang paling nggak ngebosenin? Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
  1. Apa bedanya makanan sehat sama kamu? Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku.
  1. Sebutkan 3 hal yang nggak bisa dihitung di dunia ini? Jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu.
  1. Kamu itu bagai Sheila on 7 buat aku, Tahu kenapa? Karena kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki.
  1. Bis apa yang bikin happy? Bisa nikahin kamu.
  1. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik, Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.
  1. Gedung apa yang paling indah? Gedung pernikahan kita nanti.

Tebak-tebakan lucu buat kita mikir keras he.

  1. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat.
  1. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak.
  1. Apa bedanya sepatu sama jengkol? Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.
  1. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? Ayam betina.
  1. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak, kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.
  1. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, kan sama-sama 100 kg.
  1. Binatang apa yang punya banyak keahlian? Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.
  1. Sayur apa yang pintar nyanyi? Kolplay.
  1. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Konde.
  1. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Kentut woi~.
  1. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser.
  1. Ada 5 orang yang berjalan di bawah 1 payung kecil, tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan.
  1. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Tetep 1.000, karena belok kiri jalan terus.
  1. Ade Rai kalau kentut bunyinya gimana? Brotot, brotot, brottott~.
  1. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Belimbingan skripsi.
  1. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia? Terong Belanda.
  1. Buah apa yang bisa menampung banyak barang? Leci meja.
  1. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa? Buahahahaha.
  1. Buah apa yang bikin ketagihan dan selalu fresh? Buah bibir.
  1. Buah apa yang suka bangun pagi? Apel pagi.
  1. Buah apa yang punya duit banyak? Srikaya.
  1. Buah apa yang dimakan berbahaya? Buah apa saja yang makannya di tengah jalan tol.
  1. Binatang apa yang paling sederhana? Ala kadalnya.
  1. Hewan apa yang suka jalan jalan di kota? Kijang, Phanter, dan Kuda.
  1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Ya maklumlah namanya juga anak-anak.
  1. Hewan apa yang penting buat tubuh? Ulat. Ulat nadi.
  1. Hewan apa yang paling kecil? Cacing. Semut aja cacingan.
  1. Ayam apa yang nyebelin? Ayam…nya sudah habis, nasinya masih banyak.
  1. Ikan apa yang suka berhenti? Ikan pause.
  1. Hewan apa yang darahnya hitam, kakinya banyak badannya satu? Cumi-cumi.
  1. Apa bahasa Inggrisnya ikan sapu-sapu? Cleaning serfish.
  1. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong.
  1. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, sama-sama 100 kg.
  1. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.
  1. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.
  1. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang.
  1. Apa bedanya matahari dengan bulan? Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
  1. Kapan motto “maju terus pantang mundur” tidak boleh digunakan? Pada waktu lomba tarik tambang.
  1. Siapakah yang selalu pakai sepatu walaupun kondisi tidur? Kuda.
  1. Di kalender, Senin lebih dahulu datang dari Kamis. Di mana dapat dijumpai Kamis lebih dahulu datang dari Senin? Di Kamus Bahasa Indonesia. Bisa dicek langsung.
  2. Serangga apa yang suka jika berada di perpustakaan?. Kutu (kutu buku).
  1. Apa beda antara soto dan coto? Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

Baca juga : Mitos dan Fakta Seks yang Harus Kita Kenali

Sumber : brilio.net

ArifinLar
Be a good person, useful and grateful