Bocoran Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi 12 Ultra, Usung Snapdragon 895

Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi12
Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi12

GayaPopuler.com Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya varian Mi 12 termasuk Mi 12 Ultra sekaligus menjadi penerus Xiaomi Mi 11 yang sukses di pasaran.

Menurut bocorannya, Xiaomi Mi 12 Ultra akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 895. Tentunya, Snapdragon 895 menghadirkan performa yang luar biasa dan efisien baterai.

Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi12
Spesifikasi Gahar Xiaomi Mi 12

Selain itu, Xiaomi Mi 12 Ultra akan mengusung layar berkualitas tinggi dengan resolusi 2K dan tampilan kecepatan refresh LTPO adaptif yang bisa mencapai refresh rate 1-120Hz.

Baca Juga : Bocoran Desain Samsung Galaxy S22 Ultra, Ada Lensa Besar di Belakang

Itu artinya refresh rate smartphone secara otomatis menyesuaikan antara 1 – 120Hz tergantung pada skenario penggunaan. Pengaturan itu juga akan membuat smartphone lebih hemat baterai.

Di sisi belakang, Xiaomi Mi 12 Ultra menawarkan tiga kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 50MP, ultrwide 20MP dan telephono 12MP. Di bagian depan, Xiaomi Mi 12 Ultra mengusung kamera beresolusi 32MP + 8MP.

Baca Juga : HP Kecil Tercanggih Saat Ini, Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 8

Xiaomi juga akan menyematkan sensor berteknologi canggih yang desainnya mirip SLR. Xiaomi Mi 12 Ultra juga sudah mengantongi sertifikasi IP86 yang diklaim tahan air dan tahan debu seperti dikutip Gizchina.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut akan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti speaker ganda stereo, NFC dan infra merah. Untuk mendukung semua sistem tersebut ponsel itu kemungkinan ditunjang baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sayangnya, belum ada informasi kapan Xiaomi Mi 12 akan meluncur ke publik.

Sumber : Infokomputer

AleRiqwan
Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan