Harga Saham Turun Rp57 Triliun Gara-gara Cristiano Ronaldo, Pihak Coca-Cola Bilang Begini

GayaPopuler.com Ronaldo Saham Coca-cola Turun Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo bikin harga saham Coca-Cola turun hingga puluhan triliun rupiah. Juru bicara perusahaan tersebut angkat bicara

Dia memastikan pihaknya tidak mempermasalahkan aksi Ronaldo yang menggeser botol saat sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di Euro 2020. Perwakilan perusahaan menilai itu merupakan hak CR7.

Ronaldo Saham Coca-cola Turun

“Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka. Setiap orang mempunyai selera dan kebutuhan yang berbeda,” kata juru bicara Coca-Cola yang tidak disebutkan namanya dikutip dari The Sun, Rabu (16/6/2021).

“Pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar saat hadir di sesi konferens pers,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga : Jual Cristiano Ronaldo yang Sombong, Juventus Beli 3 Gelandang Sekaligus?

Ronaldo hadir di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal bersama sang pelatih, Fernando Santos. Saat itu dia dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol Coca-Cola yang merupakan sponsor Euro 2020. Namun, Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Striker Juventus itu kemudian mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Ronaldo menghindari minuman bersoda demi menjaga pola hidup sehat. Tak heran, dia masih menggila di lapangan meski usianya sudah 36 tahun.

Baca Juga : Perempuan yang Hampir Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo, Ada Model Majalah Dewasa

Hanya saja, tindakan Ronaldo di atas membuat Coca-Cola merugi. Menurut laporan The Sun, nilai saham Coca-Cola turun hingga Rp57 triliun pada Senin, (14/6/2021) Aksi serupa juga dilakukan gelandang Prancis, Paul Pogba. Dia menyingkirkan botol minum sponsor resmi Euro 2020, Heineken, usai konferensi pers kelar laga Les Bleus kontra Jerman. Sumber

AleRiqwan
Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan