Modifikasi Motor Dengan Bulu-bulu Dasboard Mobil

Belakangan ini dijalanan Kota Bandar Lampung sering dijumpai modifikasi motor yang beda dari yang lainnya, karena seluruh body motor dipenuhi bulu-bulu yang alhasil mirip seperti kucing anggora, dan menurut pemiliknya bahwa rencana itu dapet ide ketika dia melihat dasboard mobil. 


Terfikir bisa nggak ya motornya dibuat seperti itu. dan setelah itu sang pemilik mengumpulkan bahan-bahannya yang memakan waktu sekitar 2 bulan. 

Untuk pemasangan sendiri membutuhkan waktu 12 jam, karena pengakuannya mulai dari jam 11 siang bisa selesai jam 11 malam, karena harus copot dan pasang ulang body motornya, dan untuk perawatannya pun tergolong rumit karena harus extra, apalagi disaat musim hujan, bahkan sampai menyiapkan alat pengering rambut pada bagasi motornya, selain itu juga sudah menyiapkan juga sejenis sisir, sampo, pewangi,kabel dll untuk perawatan sehari-hari, akan tetapi karena sudah menjadi hobi maka hal itu harus tetap di tekuni, dan pesan dari pemilik jika mempunyai hobi itu harus total jika berkeinginan dengan hasil yang maksimal.

AleRiqwan
Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan