Kondisi Dorce Gamalama Memprihatinkan Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Sahabat ungkap kondisi Dorce Gamalama Memprihatinkan saat dibawa ke Rumah Sakit.

GAYAPOPULER – Kerabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya mengungkapkan kondisi sang presenter sangat memprihatinkan saat pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Dia bahkan mengaku tak tega melihat sahabanya terbaring lemah.

“Saat melihat sangat memprihatinkan sekali karena gimana ya, engggak tega juga sih liatnya. Dia cuma tidur aja terlentang di kasur,” ucap Hetty Sunjaya di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).

“Saya bilang ‘bangun mbak, istighfar mbak, mbak yang paling taat sama sholatnya, ayo mbak bangun’ tapi enggak ada respon, lalu dia agak berontak gitu. Saya bilang sama dokter lakukan yang terbaik untuk Bunda Dorce,” lanjut Hetty sembari menangis.

Setelah mendapat tindakan medis yang sigap pada Kamis malam, kondisi Bunda Dorce kini semakin membaik. Dorce dikabarkan sudah bisa merespon perkataan Hetty.

“Sudah membaik, tetapi ya masih belum bisa merespon banyak. Saat saya lihat kondisinya sudah tenang, saya lihat tidurnya miring gitu. Biasanya kan kalau tidur dia memang miring sambil meluk guling ya, jadi saya lihat dia juga sudah tenang karena penanganan dari dokter,” lanjutnya.

Hetty hanya berharap kondisi Dorce bisa segera pulih. Dia juga meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar Dorce bisa diberikan kesembuhan dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya sangat bahagia kalau pemberitaan ini bisa sampai ke banyak orang dan seluruh masyarakat bisa mendoakan Bunda Dorce. Saya harap Dorce bisa cepat sembuh dan bisa normal lagi seperti biasa ya,” kata Hetty.

Sebagai penutup, Hetty mengucapkan terima kasih kepada para rekan selebriti, media serta kerabat terdekat Dorce yang selalu mendukung serta memperhatikan kondisi Dorce.

“Saya berterima kasih pada temen-teman artis, infotainment, entertainment yang pernah dekat sama Bunda Dorce, yang sudah tahu Bunda Dorce sakit, kalau sudah dibolehkan jenguk silahkan jenguk, support supaya beliau cepat sembuh seperti sedia kala,” tutupnya.

Baca juga : Dua Raja Bertarung Gara-Gara Larangan Menikah Sunda dan Jawa

Sumber : okezone.com

ArifinLar
Be a good person, useful and grateful