JNE Bandar Lampung Beri APD dan Vitamin ke RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo

Penyerahan Donasi APD dan Vitamin kepada RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo

GAYAPOPULER – Bandar Lampung, Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat kita sangat prihatin terhadap kondisi saat ini. Semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di Indonesia , mengharuskan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak 12 Juli 2021 lalu hingga saat ini. Di mulai dari wilayah Jawa-Bali hingga akhirnya hampir diseluruh wilayah di Indonesia menerapkan PPKM Darurat ,termasuk wilayah Bandar Lampung. Tercatat pada website Dinas Kesehatan Provinsi Lampung jumlah terkonfirmasi kasus baru mencapai 494 kasus per-10 Agustus 2021 lalu, sehingga hal ini juga membuat Porvinsi Lampung menerapkan PPKM Darurat.

Penyerahan Donasi Secara Simbolis oleh Kepala Cabang JNE Lampung Bapak Ahmad Junaidi ke Humas RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Ibu Rika Lubis

Meningkatnya kasus Covid-19 di Lampung, membuat JNE Bandar Lampung ikut peduli kepada para pekerja medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 dan juga pasien yang terpapar virus Covd-19. Pada Jumat, 13 Agustus 2021 dihari yang penuh berkah, JNE yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri dan Vitamin kepada RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung. Penyerahan bantuan di berikan langsung oleh Bapak Ahmad Junaidi selaku Kepala Cabang JNE Bandar Lampung, di damping oleh beberapa orang tim dari JNE Bandar Lampung. Melalui humas RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung yang bernama Rika Lubis, bantuan diterima dalam kondisi baik.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Junaidi menyampaikan “ Kami sangat bersyukur dalam kondisi sekarang ini masih diberikan kesempatan untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak. Bantuan ini dari JNE Bandar Lampung sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman-teman nakes dan juga pasien. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan penyemangat. Kondisi saat ini mengharuskan kita untuk tetap semangat dalam berbagi kebermanfaatan. Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi pula bagi instansi/lembaga lainnya.

Junaidi menambahkan, sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menyambungkan kebahagiaan kepada masyarakat kami meberikan bantuan berupa masker : 100 kotak, susu UHT : 150liter, susu beruang : 100 botol, sarung tangan medis : 500 pasang, vitamin : 2000 tablet. Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman nakes yang terus berjuang dan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ayo kita terus berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.

Rika Lubis, humas RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada JNE ” Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ditengah pandemi seperti sekarang ini tentu saja bantuan ini sangat membantu. Semoga kedepannya JNE semakin maju, semakin tanggap dan peduli kepada lingkungan dan sesama. Saya mewakili managemen RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung dalam kesempatan ini terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat , ayo kita taat dan patuh dengan prokes. Tetap jaga imun tubuh dan semangat. Kami juga bangga kepada JNE, sebagai perusahaan anak negeri selalu ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemic Covid-19”,ujar Rika.

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya. Dengan menjalankan program CSR untuk membantu penanggulangan bersama pemerintah dan swasta. Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain: pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Serta pendistribusikan ratusan ton bantuan Covid lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia.

Baca juga : Tingkat Kematian Covid-19 di Lampung Tertinggi Selama 2021

ArifinLar
Be a good person, useful and grateful