5 Fakta Bisnis Tamara Bleszynski Rugi Belasan Miliar, Kena Tipu & Laporan Ditolak Polisi

Tamara Bleszynski saat datang menuju Bareskrim Polri.

GAYAPOPULER – Tamara Bleszynski tengah dihadapkan dengan musibah. Aktris 46 tahun itu diduga mengalami kerugian bisnis akibat oknum yang tidak bertanggung jawab, Bunda.
Wanita yang kini menetap di Bali itu menyambangi Bareskrim Polri pada Selasa (12/10/21), siang hari. Ia hadir bersama pria yang terlihat mengenakan setelan jas dan rompi.

Bunda dua anak itu datang sambil melambaikan kedua tangannya ketika ditemui oleh awak media. Ia masuk ke gedung Bareskrim tanpa memberikan pernyataan terkait kunjungannya saat itu.

Namun di Instagram, Tamara Bleszynski mendadak meminta doa dan keadilan. Ia mengunggah potret dirinya yang datang menuju Bareskrim Polri dan menuliskan harapan di unggahan tersebut.

“Saya memohon doanya teman-teman sayang. Semoga Keadilan ada untuk saya,” tulis Tamara di akun @tamarableszynskiofficial.

Ketika berbicara di hadapan awak media, Tamara Bleszynski mengungkapkan kondisinya saat ini. Ia mengaku dalam keadaan baik meski tengah dihadapkan dengan masalah yang cukup berat, Bunda.

Tamara Bleszynski berbicara dengan suara bergetar terkait masalah bisnis yang sudah lama dialaminya itu. Saat ini ia belum bisa bicara lebih banyak dan masih berharap adanya keadilan untuk dirinya.

“Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului ini. Saya berdoa mudah-mudahan ada keadilan buat saya dan orang-orang lain yang ikut terlibat. Saya mau terima kasih kepada semua teman-teman, ada keluarga saya juga, berdoa saya bisa mendapatkan keadilan,” tutur Tamara, dikutip dari detikcom.

Saat ini artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 sudah meminta pertolongan kepada pihak berwajib. Namun sayangnya, laporan Tamara Bleszynski belum diterima oleh kepolisian karena masih ada berkas yang belum lengkap, Bunda.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah, menjelaskan bahwa kliennya tengah berupaya mencari keadilan dari polisi atas kasus yang dialaminya. Mereka masih berusaha memenuhi sejumlah dokumen terkait untuk proses pemeriksaan.

“Pihak dari penyidik masih membantu untuk meminta kami memenuhi beberapa dokumen-dokumen terkait. Jadi kita masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini, mudah-mudahan bisa segera terpenuhi,” ujarnya.

Bagaimana kronologi kasus yang dialami oleh Tamara Bleszynski? Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Kronologi kasus yang menimpa Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski saat ini tengah berjuang mencari keadilan atas kasus yang dihadapinya. Namun saat ini, kuasa hukum Tamara Bleszynski masih enggan membeberkan kronologi kasus yang dialami sang artis.
Kendati demikian, Djohansyah menjelaskan bahwa kasus tersebut berkaitan dengan bisnis Tamara Bleszynski yang sudah berlangsung selama belasan tahun.

“Kronologinya belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului dari laporan kita. Kita belum sampai buat laporan. Jadi mohon kawan-kawan bantu untuk kita bisa bersama-sama buat laporan dulu. Masih kita harus penuhi beberapa dokumen dulu,” tutur Djohansyah.

“Terkait bisnis (masalahnya). Sudah belasan tahun. Ini masih dilengkapi semua dokumen baru kita rilis,” sambungnya.

Kerugian yang dialami Tamara Bleszynski

Masalah yang tengah dihadapi oleh Tamara Bleszynski juga membuat mantan istri Mike Lewis itu mengalami kerugian besar, Bunda.

Djohansyah mengungkapkan bahwa kerugian yang telah dialami oleh Tamara Bleszynski telah mencapai jumlah yang fantastis.

“Jadi kita mesti sedikit lagi kerja untuk keadilan semoga terpenuhi. Kerugiannya belasan miliar ya,” bebernya.

Tengah berjuang mencari keadilan, Tamara pun sedih karena laporannya ditolak. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Laporan Tamara Bleszynski ditolak

Dengan mendatangi Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski berharap bisa mendapatkan keadilan. Ia melaporkan dugaan tindak penipuan dan penggelapan uang yang dialaminya.
Namun pada Selasa (12/10/21), laporan Tamara Bleszynski ditolak oleh Mabes Polri. Saat ini ia masih mencoba mendapatkan bantuan bersama pihak penyidik.

“Habis diskusi dengan penyidik dari Bareskrim untuk adanya dugaan tindak pidana oleh pihak lain kepada Tamara Bleszynski,” tutur Djohansyah.

Tamara Bleszynski pasrah dan meminta doa

Saat ini, Tamara Bleszynski mengaku pasrah dengan keadaan yang dialaminya. Ia tak bisa berbuat apa-apa selain mencoba mendapatkan keadilan. Diakui Tamara, kasus ini sudah membuatnya menderita selama belasan tahun.

“Saya udah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, kepada… gimana hukumnya. Saya sudah belasan tahun menderita. Saya sedih sekali,” ungkap Tamara Bleszynski.

“Saya nggak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara. Mohon bantu doa, semoga sekali lagi keadilan berpihak pada saya,” sambungnya.

Baca juga : Ganesha Sang Dewa Ilmu Pengetahuan

Sumber : haibunda.com

ArifinLar
Be a good person, useful and grateful