Tutorial Hijab untuk Kemeja Berkerah

Gayapopuler.com – Jika Anda adalah wanita yang suka memakai kemeja atau baju berkerah untuk beraktivitas sehari-hari, maka stay tuned terus di Gayapopuler. Karena kami akan memberikan tips dan tutorial bagaimana bisa tetap menonjolkan bagian kerah dari kemeja ketika mengenakan hijab. Hal ini berguna dan akan menambah kesan casual ketika digunakan baik ke kantor maupun berpergian. Hijabers Rusia Nabilaa Bee pun mencoba memberikan tutorial hijab simpel untuk baju berkerah dengan gaya yang praktis dan sederhana. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

Tutorial Hijab untuk Kemeja Berkerah

Langkah 1

tutorial-hijab-untuk-kemeja-berkerah-1

Ambil scarf berbahan jersey yang mudah diaplikasikan. Lipat sedikit pinggirannya. Lalu letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi lebih pendek. Nabilaa memilih sisi kiri lebih pendek dari kanan. Satukan kedua bagian di bawah dagu lalu sematkan menggunakan peniti atau jarum pentul.

Langkah 2

tutorial-hijab-untuk-kemeja-berkerah-2

Sisi yang panjang dibawa melalui depan leher memutar ke atas kepala lewat pundak kiri. Biarkan ujungnya menggantung di atas pundak kanan. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas kepala. Kemudian masukkan kerudung yang di depan leher ke dalam kemeja Anda.

Langkah 3

tutorial-hijab-untuk-kemeja-berkerah-3

Ujung sisi yang panjang diselipkan ke bawah kerah memutar menuju belakang pundak kiri. Kemudian ambil jarum dan sematkan diujungnya agar tidak mudah lepas.

Taraa…. dan hasilnya seperti di bawah ini. Cantik, kan?

tutorial-hijab-untuk-kemeja-berkerah-3

Demikianlah tutorial hijab dengan menonjolkan bagian kerah kemeja sehingga nampak elegan dan semi-formal. Dengan 3 langkah praktis Anda sudah mendapatkan tampilan yang cantik. Cocok sekali bagi Anda yang ingin pergi ke kantor atau kampus.

Tutorial Hijab untuk Kemeja Berkerah | idha withal | 4.5