Tutorial Hijab Untuk Acara Meeting

hijab-kantor

Gayapopuler.com – Ketika pergi ke kantor atau ada acara meeting dengan klien, seorang karyawan wanita tetap memastikan agar bisa tampil formal dan profesional. Lalu, bagaimana dengan yang berhijab?. Tidak jadi masalah, sekarang sudah banyak model hijab yang bisa dikenakan dalam acara formal, salah satunya yaitu hijab scarf segiempat. Dengan model lipatan menjadi segitiga akan memberikan penampilan Anda tetap praktis tapi resmi. Pilihan material sutera atau satin menambah kesan formal saat diterapkan ke kantor. Berikut tutorial hijab dengan scarf segiempat yang bisa diaplikasikan saat meeting bersama klien.

Tutorial Hijab Untuk Acara Meeting

Langkah 1

Siapkan scarf segiempat kemudian lipat menjadi segitiga. Sebelum memakainya tak lupa menggunakan ciput ninja terlebih dahulu untuk menjaga kerudung agar tidak mudah berantakan. Lalu letakkan scarf yang telah dibentuk menjadi segitiga di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah 2

Ujung scarf yang kiri dibawa ke atas kepala melalui depan dada. Sematkan jarum pentul pada bagian ujungnya. Pastikan jarum sudah tersemat hingga ciput Anda.

Langkah 3

Ambil jarum pentul lalu sematkan di dekat telinga kanan. Ujung sisi yang kanan juga dibawa ke atas kepala melalui depan dada. Letakkan ujungnya di atas kepala. Sematkan jarum pentul di bagian ujungnya.

Langkah 4

Lipat sisi kanan bagian depan ke arah belakang. Lalu sematkan jarum pentul di bagian lipatannya.

Demikianlah tutorial cara memakai hijab untuk acara meeting kantor atau bertemu dengan klien. Semoga bermanfaat.

Tutorial Hijab Untuk Acara Meeting | Sandy Zebua | 4.5