Tutorial Hijab Model Turban bagi Wanita yang Berkacamata

Gayapopuler.com – Tidak sedikit wanita yang memakai hijab harus berkacamata karena kondisi tertentu. Dalam pemakaiannya pun terkadang kurang nyaman saat dipakainya jilbab dengan kondiri yang terlalu rapat ke bagian wajah. Oleh karenanya, perlu diperhatikan pemakaiannya karena bila terlalu kencang bisa membuat kurang nyaman dan membuat kepala akan terasa pusing. Beberapa di antaranya tidak suka mengkreasikan jilbabnya agar tetap nyaman selama seharian. Model hijab yang simple namun kekinian adalah solusi yang tepat untuk kreasi model hijabnya, salah satunya adalah model hijab turban yang merupakan referensi gaya baru yang bisa menyegarkan penampilan. Berikut tutorial hijab semi turban yang cocok untuk wanita berkacamata. Tutorial hijab ini diterapkan oleh hijabers asal Rusia Nabiilabee. Berikut ini tutorial hijab model turban bagi wanita berkacamata.

tutorial-hijab-wanita-berkacamata

Tutorial Hijab Model Turban bagi Wanita yang Berkacamata

  1. tutorial-1Siapkan pashmina dengan bahan yang lentur. Lalu letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi lebih pendek. Nabiilabee memilih sisi kiri lebih pendek dari kanan. Kemudian ambil jarum pentul dan sematkan dikiri juga kanan dekat telinga. Tidak lupa sebelumnya memastikan sudah menggunakan ciput ninja untuk menutup leher. Dan juga sudah menggunakan kacamata.
  2. tutorial-2Sisi yang panjang dibawa ke belakang punggung. Lalu bawa ujungnya memutar melalui belakang leher ke atas pundak kiri. Setelah itu ujungnya dibawa ke atas kepala.
  3. tutorial-3Bagian ujungnya diputar kembali melalui belakang leher ke atas pundak kiri. Biarkan ujungnya menggantung di atas pundak kiri.

Tutorial hijab model turban dengan kacamata selesai. Tutorial hijab ini cocok untuk acara kasual maupun semi formal tergantung padu padan busana Anda.

Tutorial Hijab Model Turban bagi Wanita yang Berkacamata | Sandy Zebua | 4.5