Tren 2017 : Gaya Rambut Klasik ala Rudy Hadisuwarno

Gayapopuler.com – Pakar penata rambut terkenal Indonesia, Rudy Hadisuwarno, mempersembahkan beberapa tatanan rambut tren 2017. Terinspirasi dari warga Perancis era klasik yakni sekitar 1920-1940, Rudi menampilkan tren rambut 2017 yang bertemakan Gorgeous. Ia memprediksi tatanan rambut di tahun depan adalah semarak warna cokelat terang dan cokelat medium. Sedangkan untuk highlight ia menggunakan warna merah ungu dan merah tembaga.
Rudi menyoroti tatanan rambut untuk perempuan. Ia pun membagi gaya rambut menjadi dua jenis, meet the daylight untuk pagi dan siang hari serta when the night falls untuk malam hari. Di pagi hari, perempuan akan terlihat fresh dengan gaya rambut pendek. Beberapa tema yang diusung untuk tatanan rambut pagi di antaranya eloquent me, leave the equipoise, dan pack my hair.

eloquent-me-hair-style

Eloquent Me Hair Style

Tatanan rambut eloquent me akan menampilkan kesan berjiwa pemberani dan ingin tampil beda tersirat jelas dengan gaya rambut rocker. Potongannya terlihat spiky crop dengan tekstur super chunky. Dilengkapi dengan ekor yang asimetris menciptakan aura ekstrem warna intense red brown yang trendy. Secara keseluruhan, Rudi memberikan aksen warna cokelat pada rambut.

leave-the-equipoise-hair-style

Leave The Equipoise Hair Style

Selanjutnya, leave the equipoise, memberikan referensi perpaduan potongan rambut yang pendek namun tetap terkesan feminin. Potongan cepak terletak pada belakang, ekor rambut, dan samping kiri. Sedangkan sisi poni sengaja disisir ke depan hingga menutupi sebelah mata. Sentuhan super simetris pada poni ini memberikan kesan seksi. Poni warna copper merah cerah turut menyempurnakan finishing tatanan asimetrisnya.
Bagi perempuan berambut panjang yang ingin tampil fresh di pagi hari, rambut dapat dibentuk menjadi simpel. Pada tema pack my hair ini, Rudi membuat jambul tinggi pada poni dengan warna intense nuansa tembaga. Bentuk tegasnya menggambarkan perempuan tegas penuh kepercayaan diri.

Vigorously Gorgeous Hair Style

Untuk koleksi tatanan rambut malam hari, Rudi memiliki tema picturesque classic, pretty curves, Vigorously gorgeous, dan mesmerizing beauty. Perempuan yang memilki rambut lurus dan jatuh, cocok menerapkan tema picturesque classic pada rambutnya. Tatanan ini sederhana. Dengan potongan grafik bob lekat garis tegas yang ditata rapi dapat merepresentasikan perempuan era klasik. Untuk memadukan kesan modern, Rudi menyarakan untuk memolesnya dengan cat merah violet pada rambut.

Tema selanjutnya adalah pretty curves, terinspirasi dari gaya vintage America yang melambangkan perempuan femininm, melankolis, dan selalu ingin tampil dramatis. Sentuhan finger wave pada poni serta ombak yang tertata sempurna di bagian bawah membuat nuansa retro, romantis dan glamour. Sedangkan, bagi perempuan yang ingin pergi ke pesta, tema vigorously gorgeous dan mesmerizing beauty menampilkan sanggul sleek bernuansa klasik dengan balutan kepang yang mengitarinya. Hal ini akan membuat perempuan terkesan anggun,

Banyak pilihan tatanan rambut sehingga perempuan Indonesia dapat memilih sesuai jenis rambut masing-masing.

Tren 2017 : Gaya Rambut Klasik ala Rudy Hadisuwarno | Sandy Zebua | 4.5