Tips Padu Padan Tren Busana Monokrom yang Chic

Gayapopuler.com – Hitam dan putih masih menjadi warna favorit bagi kalangan pecinta fashion tahun ini. Bukan tanpa alasan, warna monokrom ini bisa Anda kenakan di segala situasi, serta mampu membuat tampilan Anda bisa terlihat lebih chic dan trendi.

Berikut beberapa tips gaya yang bisa Anda coba terapkan dengan warna monokrom, mulai dari gaya sporty hingga semi casual dan model baju monokrom motif polkadot.

Gaya Sporty dengan Monokrom yang chic

sporty-dengan-busana-berwarna-monokrom

Pakailah sepatu keds berwarna putih, yang dipadu dengan atasan kaus putih dengan tambahan luaran outwear cardigan bermotif hitam putih. Penampilan ini akan membuat Anda terlihat kece badai dan sporty.

Dress Semi Casual Monokrom

semi-casual-monokrom-dress

Pakailah dress warna monokrom dengan motif sesuai dengan gaya Anda, lalu tambahkan aksesoris sederhana dan sepatu angkle boots berwarna hitam. Gaya semi casual ini bisa Anda kenakan sejak dari kantor, hingga hang out dengan rekan bisnis pada malam hari. Dengan catatan jika untuk ke kantor, pastikan kantor kamu mengizinkan untuk memakai dress seperti ini.

 

Rok Monokrom dengan Motif Garis-garis

rok-monokrom-stylish

Padu padan dengan rok mini motif garis-garis monokrom dengan atasan kaos berkerah putih yang ditumpuk dengan sweater hitam akan memberikan kesan stylish pada penampilanmu. Gaya ini bisa Anda kenakan di musim hujan dan mampu membuat Anda terlihat chic.

Tampil trendi dengan Baju Monokrom

baju-monokrom-trendi

Carilah paduan baju monokrom dilemari Anda yang bernuansa layaknya seorang biker, bisa dengan jaket kulit atau pun celana parasut, lalu padukan baju tersebut dengan sepatu heels putih kesayangan. Hasilnya Anda bisa terlihat memesona!

Polkadot

model-busana-polkadot-monokrom

Jadilah pusat perhatian dengan mengenakan baju terusan bermotif polkadot warna hitam putih. Padupadankan dengan celana berbahan kulit serta sepatu angkle boots hitam.

Tips Padu Padan Tren Busana Monokrom yang Chic | Sandy Zebua | 4.5