3 Tips Memilih Lipstik Untuk Semua Jenis Bibir Wanita

Bila membahas terkait kecantikan wanita maka tidak akan lepas dengan pembahasan terkait cosmetik sebagai make up sehari-hari yang menjadi penunjang untuk mempercantik wajah, jadi apabila anda ingin selalu tampil cantik maka perhatikan segala make up yang anda gunakan. Pada artikel ini kami akan membahas tentang Tips memilih lipstik untuk semua jenis bibir wanita, untuk itu simak ulasan dibawah ini.

Tips Memilih Lipstik untuk Semua Jenis Bibir Wanita

pertama, dalam memilih lipstik untuk semua jenis bibir harus disesuaikan dengan warna wajah dan bibir, karena penggunaan lipstik bertujuan untuk mencerahkan wajah dan membuat cantik pada bibir, sehingga apabila anda memilih warna lipstik maka sesuaikan dengan warna kulit anda, ketika anda membeli anda dapat mengeceknya dengan mengoleskan pada jari tangan dan melihat kecocokan apabila diterapkan pada bibir anda.

Tips Mengenal Jenis Lipstik yang Sesuai Bentuk Bibir

Macam-Macam Jenis Lipstik

Kedua, tips memilih lipstik untuk semua jenis bibir wanita yaitu menyesuaikan dengan proporsional bibir jadi pemilihan lipstik untuk bibir antara yang memiliki bibir tebal dan tipis harus berbeda. Untuk bibir tebal anda harus memilih lipstik yang memiliki tekstur tipis dan warna yang sesuai dengan ukuran bibir supaya dapat menampilkan kesan bibir lebih tipis, begitu pula pada ukuran bibir yang tipis maka anda perlu mempercantik bibir anda dengan lipstik yang dapat membuat bibir lebih berisi. Sedangkan untuk bibir antara bawah dan atas dengan ukuran yang seimbang dan tidak tebal atau tipis maka dapat menggunakan jenis dan warna bibir apapun, karena bentuk bibir tersebut bisa di katakan sebagai bentuk yang ideal.

Ketiga, tips memilih lipstik untuk semua jenis bibir wanita disesuaikan dengan kebutuhan. Karena untuk setiap bibir memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga apabila anda memilih lipstik maka sesuaikan dengan sifat bibir anda. Karena pemilihan untuk bibir dengan sifat kering harus berbeda dengan bibir yang memiliki sifat lembab, dan yang menjadi masalah apabila anda memiliki sifat bibir yang kering karena anda harus mencari lipstik yang mengadung minyak untuk membuat bibir selalu lembab.

Tips memilih lipstik untuk semua jenis bibir wanita selain diatas, yang tidak kalah penting juga yaitu pada kualitas. Karena apabila anda memiliki lipstik yang berkualitas baik maka apabila digunakan setiap hari tidak akan memiliki dampak apapun untuk jangka panjang, berbeda apabila lipstik yang anda pilih memiliki kualitas yang rendah maka biasanya akan berdampak pada warna bibir yang dapat menghitam, kering atau bahkan untuk pemakaian lama dapat berdampak pada resiko kanker mulut. Jadi ketika anda berniat menggunakan lipstik maka sebelumnya pilih lipstik yang aman dan yang berkualitas baik supaya tujuan anda untuk mempercantik wajah dapat tercapai dengan sempurna.

3 Tips Memilih Lipstik Untuk Semua Jenis Bibir Wanita | Sandy Zebua | 4.5