Tips Memilih Baju Yang Tepat Bagi Cowok Kurus Agar Terlihat Keren

Membuat penampilan okey merupakan dambaan bagi setiap laki-laki. Banyak cara ditempuh untuk bisa membuat penampilan okey. Seperti misal dengan membuat gaya potong rambut yang oke, berbaju model oke dan lain sebagainya. Namun jika ada masalah pada badan anda, seperti misal badan anda kurus alias kecil maka kondisi ini akan membuat anda kurang percaya diri. Keadaan itu bukanlah menjadi masalah, badan kurus bisa dibuat terlihat tidak kurus dengan pakaian atau baju yang anda kenakan. Artinya anda dituntut bisa pintar memilih baju yang tepat untuk badan yang kurus. Apakah anda sudah tahu? Bagi anda yang sudah sebaiknya langsung saja diterapkan, namun bagi anda yang belum tahu sebaiknya simak tulisan ini karena tulisan ini akan menguraikan mengenai tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren. Hmm menarik bukan ?.

Beberapa tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren

Ada banyak tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren, hanya saja karena kekurangtahuan kita seringkali dalam memakai baju tidak pernah memperhatikan mana yang pas dan cocok dengan kita yang memiliki postur tubuh kurus. Lah, inilah beberapa tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren yang perlu anda simak dan perhatikan. Pertama pilihlah baju dengan ukuran yang pas. Artinya baju yang terlalu sempit dan tidak terlalu longgar. Mengapa? Jika baju terlalu sempit maka kan terlihat lekuk tubuhnya dan akan sangat terlihat kurus sekali. Jika baju terlalu longgar akan terlihat kebesaran bajunya, sehingga yang pas adalah baju yang ukurannya proporsional atau sedang-sedang saja.

Tips Memilih Baju Yang Tepat Bagi Cowok Kurus Agar Terlihat Keren

sumber gambar : De.Aliexpress.com

Kedua, tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren, sebaiknya anda menghindari baju atau pakaian yang bermotif setelah garis vertikal. Karena motif baju atau pakaian semacam ini akan semakin memperjelas kekurusan anda. Motif pakaian yang cocok bagi tubuh kurus anda adalah baju yang memiliki motif garis lurus menyamping atau motif garis horizontal. Dengan motif baju ini akan membuat anda terlihat lebar dan besar.

Tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren selanjutnya, pakailah pakaian atau baju-baju yang memiliki warna cerah. Misalnya warna putih, kuning, hijau dan sebagainya. Hindari pakaian yang berwarna gelap atau suram. Seperti misal warna hitam. Warna hitam ini sangat tidak pas dipakai anda yang bertubuh kurus, karena akan memperlihatkan badan tidak berisi. Sebaliknya pakaian atau baju warna hitam ini sangat pas dipakai oleh pria yang memiliki tubuh padat dan berisi (kekar).

Tips memilih baju yang tepat bagi cowok kurus agar terlihat keren berikutnya adalah memakai celana yang pas. Pemilihan celana ini juga bisa mempengaruhi penampilan anda. Jika celana yang ada kenakan adalah celana yang ketat maka akan membuat penampilan anda tidak menarik, lekuk lekuk tubuh anda yang kurus akan semakin terlihat. Begitu pula bila celananya terlalu longgar juga tidak baik pula. Idealnya celana yang dipakai adalah celana yang ukurannya pas. Demikian beberapa tips memilih baju yang tepat bagi cowok agar terlihat keren.

Tips Memilih Baju Yang Tepat Bagi Cowok Kurus Agar Terlihat Keren | Sandy Zebua | 4.5