Tampil Modis dengan Celana Model PDL

Gayapopuler.com – Celana model PDL saat ini sangat dimintai oleh banyak kaum pria. Celana model jeans yang didesain mirip celana tentara dan aparat ini memang nyaman untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Model celana PDL yang memiliki desain simpel  membuat celana ini cocok sekali dikenakan baik ketika kondisi santai maupun acara semi-formal seperti dipakai ketika melaksanakan outbond. Supaya terlihat modis dengan mix and match celana PDl, Gayapopuler.com akan memberikan tips tampil modis dengan celana model PDL sehingga tampilan Anda akan terlihat keren dan kece dengan celana ini.

celana-model-pdl-army-modis

Tampil Modis dengan Celana Model PDL

Memilih Desain Simpel
Pertama, biasanya, model celana PDL hadir dengan motif yang mirip dengan celana pramuka, satpol PP ataupun angkatan perang. Untuk mendapatkan tampilan yang modis, hindarilah model untuk celana PDL yang memiliki motif. Pilihlah celana yang simpel desainya sehingga anda tidak terlihat meriah dan lebih sopan. Ketika anda memakai celana yang memiliki motif doreng atau motif lain, anda akan terkesan pamer dan angkuh. Sebagian orang menyukai tampilan simpel untuk celana ini karena jumlah saku yang cukup banyak sudah memberikan kesan desain yang meriah.

Memasangkan Dengan Kaos

modis-dengan-celana-pdl
Kemudian, untuk membuat model celana PDL terlihat lebih keren di penampilan anda, anda harus bisa mencari pasangan yang bagus untuk celana ini. Celana dengan model saku banyak seperti ini sangatlah cocok dibuat gaya casual untuk menunjukkan kesan kerennya. Jadi, kaos akan memberikan dekorasi yang baik pada penampilan anda. Usahakan warna kaos bertabrakan. Hal ini akan menambah sisi modisnya karena jika pemilihan warna kaos dengan celana sama maka akan memberikan kesan  yang dipakai adalah seragam sebuah institusi. Selain itu, pilih warna celana serta ukuran kaos yang pas dengan ukuran badan anda. Kaos yang pas membuat Anda terlihat maskulin dan keren tentunya. Anda bisa memadupadankan kaos dengan blazer atau memilih celana model PDL yang pendek dipadukan dengan blazer.

celan-pdl-pendek

Inilah beberapa tips bagaimana cara yang bisa Anda terapkan untuk tampil modis dengan model celana PDL. Tentunya anda juga harus rapi meskipun digunakan santai ataupun semi-formal karena tampilan yang bersih membuat kita lebih berkelas. Anda akan terlihat terawat dan sehat sehingga orang-orang tidak enggan untuk bertegur sapa dengan kita. Saatnya Anda memilih model dari celana PDL yang sesuai dengan selera Anda dan mulailah tampil dengan modis menurut pendapat Anda sendiri.

Tampil Modis dengan Celana Model PDL | idha withal | 4.5