Tampil dengan Stiker Kuku nan Cantik dan Aman

model-stiker-kuku

Gayapopuler.com – Kalau ngomongin aksesoris wanita dalam hal penampilan tidak ada habisnya. Salah satu hal kecil yang juga perlu diperhatikan oleh perempuan adalah kecantikan kuku. Kuku juga merupakan bagian anggota tubuh yang penting bagi perempuan. Bahkan, keindahan atau kecantikan kuku mampu menunjang penampilan dan kepercayaan diri bagi perempuan. Karena itu, kaum wanita kerap mewarnai dan membentuk kuku salah satunya dengan menggunakan stiker kuku agar terlihat eye-catching.

Tahapan awal yang biasanya dilakukan untuk perawatan kuku agar terlihat cantik adalah Manicure-pedicure. Yakni, merawat kuku kaki dan tangan agar sehat. Selanjutnya adalah kuku diberi warna. Warnanya pun bermacam-macam. Satu tangan tak melulu diisi satu warna. Jika berkepribadian riang dan terbuka, warna cerah atau summer menjadi pilihan. Sebaliknya, warna kalem cocok bagi mereka yang tak ingin terlalu menonjol.

Warna di ujung jari tersebut memberi kesan segar bagi perempuan. Karena itu, sebisa mungkin mereka memilih warna-warna yang tahan lama. Hal ini dikarenakan ingin menjadikan kuku sebagai salah satu daya tariknya. Bentuk anatomi kuku yang panjang dan kuat dinilai sangat pas jika diberi pewarna.

Namun perlu diingat, penggunaan cat kuku atau nail polish sendiri yang terlalu lama bisa merusak bentuk asli kuku. Hal ini menyebabkan bagian kuku paling atas mudah terkelupas, rapuh, dan berubah warna. Selain itu, penggunaan cat kuku menyebabkan kuku tidak bisa bernafas. Saat ditutupi cat, pori-pori kuku tertutupUntuk itu, solusinya adalah menggunakan nail polish sticker (stiker kuku). Tinggal disesuaikan dengan bentuk kuku dan bisa ditempel atau dicopot kapan saja.

Kekurangan nail polish sticker (stiker kuku) sendiri adalah minimnya warna dan pola. Kita tidak bisa memberi warna dan gambar sesuka hati. Namun, penggunaannya tergolong aman tanpa khawatir kuku rusak parah. Jika bosan, stiker tinggal dilepas tanpa merusak kutikula. Untuk saran penggunaan adalah beri jeda tiga hari agar kuku bisa bernafas dan beregenerasi.

Berikut ini Model-model Stiker Kuku Cantik

model-stiker-kuku-02

model-stiker-kuku-03

model-stiker-kuku-04

model-stiker-kuku-06

model-stiker-kuku-01

Itulah kelima model stiker cantik yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu untuk mempercantik tampilan kuku. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tampil dengan Stiker Kuku nan Cantik dan Aman | Sandy Zebua | 4.5