Tampil Cantik dan Syar’i Saat Hari Raya

Gayapopuler.com – Keberadaan busana Muslimah di  dunia mode semakin diperhitungkan. Satu dekade terakhir, prospek bisnis busana ini semakin menjanjikan. Apalagi di Indonesia sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar, perkembangan hijab sangat pesat khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini. Di hari lebaran dengan tampil cantik dan syar’i merupakan suatu keharusan. Berikut ini tips tetap tampil cantik dengan busana syar’i saat lebaran.

Busana muslimah dengan model syar’i ditujukkan untuk wanita muslim pecinta mode yang tetap ingin bergaya mengenakan busana syar’i. Busana model ini identik dengan khimar yang menutup sampai dada.

model-busana-muslim-syar'i

Anda bisa memilih  tampil menawan bersama dekorasi swarovski dan bunga pada busana khimar. Dengan desain seperti itu, model busana muslim tetap terlihat fashionable, stylish, namun tetap sesuai kaidah Islam, tidak melanggar aturan Islam. Rancangan ini memanfaatkan motif transfix,  yang merupakan butiran Swarovski yang disusun dan dibentuk menjadi motif tertentu dan dapat langsung diaplikasikan di atas bahan.

motif-bunga-busana-hijab-syar'i

Pilihan yang kedua adalah Anda tetap bisa tampil lebih segar dan berwarna dengan pilihan model desain fleuri, yaitu model hijab dengan bermacam-macam bunga. Yang terpenting adalah busana yang Anda kenakan tetap nyaman dan mampu mempercantik bentuk wajah Anda. Dan model inilah yang bisa menjadi salah satu solusi dalam menunjang penampilanmu agar tidak terlihat tembem.

model-busana-muslim-hijab-berlapis

Agar tidak monoton dan telihat beda, Anda bisa memilih busana muslim dengan aksen tumpuk dan draperi. desain ini akan mempercantik dan menambah koleksi busana Anda. Pilihlah material bahan dengan tekstil sifon yang ringan dan halus. Balutan busana dengan gaya yang berlapis-lapis akan memberikan kesan elegan, ekslusif dan feminim.

Tampil Cantik dan Syar’i Saat Hari Raya | Sandy Zebua | 4.5