Pesona Pria Brewokan yang Tidak Pudar

Gayapopuler.com – Bagi beberapa kalangan para cowok, memiliki brewok bisa sangat mengganggu penampilan mereka. Namun, untuk tren saat ini pesona cowok bisa muncul dengan tumbuhnya brewok pada daerah dagu ini. Memang pesona cowok sendiri bisa datang dengan cara yang berbeda-beda, mulai pesona yang datangnya dari wajah tampannya, badannya yang six pack, posturnya yang tinggi besar, ataupun suaranya yang dalam. Tapi akhir-akhir ini nggak bisa dipungkiri bahwa yang dapat menambah pesona dan ketampanan seorang pria itu adalah brewok!.

Baca Juga : Model Jenggot Pria yang Menambah Level Kegantengan 

Yep, brewok, rambut yang menutupi sebagian muka cowok ini adalah senjata utama para pria untuk menarik hati para wanita. Nggak percaya? Ini nih 5 pesona pria brewokan yang tidak pudar yang membuat para wanita terpesona.

Cowok banget lah! Brewok itu bikin cowok terlihat lebih macho dan maskulin!

model-gaya-rambut-Reza-Rahadian

Oke, mungkin alasan yang satu ini cliche banget dan udah terlalu sering didengar. Tapi pasti kamu setuju kan kalau cowok berbrewok itu terlihat lebih macho? Gimana nggak, demi menumbuhkan rambut sebanyak itu di muka, dia pasti punya hormon testosteron yang lebih tinggi dari mereka yang mukanya mulus! Ya, bukan berarti mereka yang punya babyface nggak bisa jadi macho sih. Tapi, sisi maskulin pun menjadi hal yang mutlak buat mereka cowok-cowok yang berbrewok!

Mas-mas brewokan itu pastinya terlihat lebih dewasa

Ario-Bayu-Aktor-Berbrewok

Yakin deh, pasti banyak diantara kamu jauh lebih tertarik dengan cowok yang lebih terlihat dewasa. Kalau kamu adalah salah satunya, mungkin sudah saatnya kamu beralih dari cowok-cowok bermuka mulus ke mereka mas-mas yang memiliki brewok! Selain memiliki aura kedewasaan yang memukau, cowok berbrewok juga terkesan lebih berwibawa!. Jika calon pasanganmu tidak memiliki jenggot/brewok, kamu bisa menyuruhnya untuk menumbuhkan jenggotnya dengan beberapa ramuan yang sudah umum digunakan.

Selain identik garang, cowok berbrewk memiliki kesan alim dan taat beragama lho…

mengikutin-sunnah-laki-laki-brewokan

Mindset cowok berbrewok itu terlihat lebih garang perlu dibenahi. Dengan memelihara brewok atau jenggot, kaum pria ini telah mengikuti sunnah Rasul Muhammad lho. Dengan demikian, cowok berjenggot adalah orang-orang yang bisa dikategorikan taat pada agamanya jika Ia ikhlas menjalaninya.

Tampil unyu namun berjenggot, mengapa tidak?
foto-siwon-berjenggot
Cowok unyu yang memiliki wajah layaknya artis korea bisa tampil mempesona dengan tumbuhnya jenggot yang tidak terlalu lebat. Brewok yang tumbuh akan memberikan kesan semi-macho dan terlihat tampil dewasa.
Cowok brewokan pun adalah cowok yang sehat jasmani dan rohani!
david-beckham-ganteng-berjenggot

Oke, poin ini sudah sempat disinggung. Cowok yang brewokan pasti memiliki hormon testosteron yang lebih dari cukup, sehingga kesehatan dan vitalitasnya pasti juga lebih dari cukup. Tapi, selain itu ternyata cowok yang brewokan juga memiliki kulit yang lebih sehat! Menurut sebuah penelitian, cowok dengan brewok akan lebih jarang terkena dampak negatif sinar UV yang berbahaya untuk kulita wajah. Itung-itung hemat di lotion anti-sinar matahari lah!.

Pesona Pria Brewokan yang Tidak Pudar | Sandy Zebua | 4.5