Percantik Riasan Wajah dengan Lensa Kontak

lensa-kontak-mata

Gayapopuler.com – Ingin terlihat berbeda setelah usai merias wajah? Tentu saja, setiap wanita ingin terlihat lebih menawan setelah melakukan make-up pada wajah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lensa kontak berwarna yang akan memberikan kesan berbeda pada area mata Anda. Ya, mata merupakan pusat area wajah kita. Saat berdiskusi ataupun ngobrol santai, mata menjadi titik fokus pada masing-masing orang. Agar tampil menarik dan semakin cantik, pilihan penggunaan lensa kontak bisa manjadi solusi untuk riasan wajah bagi oleh para make up artist.

seorang penata rias Christina Martha menyampaikan bahwa lensa kontak penting sekali untuk menunjang penampilan, lebih lagi untuk membuat wanita lebih percaya diri. Dia melanjutkan bahwa pada dasarnya, setiap wanita harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Untuk itu dalam hal tata rias wajah, mereka boleh memberikan tampilan lebih pada bagian mata agar terlihat berbeda.

“Kadang kalau kita make up suka bosan kalau enggak kelihatan pangling dengan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Setelah wanita merias wajahnya kemudian ditambahkan dengan lensa kontak, menurut Christina ini akan membuat mata wanita menjadi lebih hidup, sehingga akan terlihat berbeda.

Di era yang sudah berkembang ini, wanita juga sudah tidak asing lagi dengan penggunaan lensa kontak. Bahkan, diungkapkan juga oleh Christina bahwa kebanyakan pengantin kini sudah memakai lensa kontak di hari spesial mereka.

Jadi, untuk membuat Anda lebih percaya diri dengan penampilan, Anda bisa juga menggunakan lensa kontak sebagai pelengkap dari riasan wajah agar terlihat berbeda.

Percantik Riasan Wajah dengan Lensa Kontak | idha withal | 4.5