Modis dengan Hijab Pilihan Warna Pastel

Modis dengan Hijab Pilihan Warna Pastel – Pilihan warna pastel memang sangat tepat untuk Anda yang ingin menunjukan sisi feminin serta ceria. Padankan busana berbahan sifon dengan jilbab yang memiliki beberapa tone warna. Kreasikan dengan sentuhan drapery untuk memberikan kesan manis.

Dulu yang umumnya warna netral adalah hitam putih, saat ini berkembang warna netral yang baru, yakni warna pastel. Warna pastel paling banyak digunakan oleh para hijabers muda. Dengan warna pastel juga para hijabers akan terlihat lebih feminim dan lebih casual. Warna pastel akan memberikan kesan yang simple dan sederhana bagi pemakainnya.

feminim-dengan-Hijab-warna-pastel

Berikut ini tutorial dalam mengenakan padu padan hijab style warna pastel :

  1. Kenakan inner ninja sesuai bentuk wajah anda.
  2. Lipat jilbab, letakan ujungnya pada sisi kanan secara asimetris
  3. Tarik jilbab ke sisi kanan atas.
  4. Letakan ujung lainnya ke sisi kiri atas.
  5. Tambahkan aksesoris sebagai pemanis.

style-hijab-warna-pastel

Warna pastel ini menjadi warna favorit yang tidak mencolok dan mudah dipadupadankan tanpa harus takut adanya kontras yang akan bikin penampilan tidak matching. Selain itu, busana warna pastel bukan hanya pantas digunakan untuk suasana santai, namun pilihan untuk berlebaran dengan busana padu padan warna pastel ini juga cocok buat Anda.

Sedikit ulasan mengenai style warna hijab pastel di atas semoga bisa menginspirasi dalam berbusana Anda sehari-hari. Dengan memilih warna dan model baju yang sesuai dengan aktivitas akan menambah rasa percaya diri dan nyaman buatmu. Warna pastel merupakan warna yang kalem dan anggun. Selamat berinovasi!

Modis dengan Hijab Pilihan Warna Pastel | Sandy Zebua | 4.5