Contoh Model Rok Panjang Terbaru 2015

Rok merupakan ciri khas seorang wanita, model rok telah berkembang dari masa ke masa, dulu hanya orang yang berjilbab saja yang mengenakan rok panjang, namun kini seiring berkembangnya fasion rok panjang tidak hanya para wanita yang berhijab yang memakainya. Untuk lebih mengetahui Model rok panjang terbaru berikut ulasannya.

Jenis-jenis Model rok panjang terbaru

Model Rok Panjang Bertingkat

Model Rok Panjang Bertingkat

Sumber gambar (Fashionfashionzs)

Rok susun atau rok bertumpuk merupakan rok panjang dengan model terbaru yang dibuat untuk menimbulkan kesan bertingkat, rok jenis ini biasanya dibuat dari bahan siffon agar terlihat ringan dan jatuh, untuk mempercantik biasanya ditambahkan aksen pita di pinggang atau renda pada tiap susunan rok. Dengan rok ini anda bisa terlihat lebih tinggi. Rok jenis ini saat ini memang sedang diminati, anda bisa menggunakan warna gelap untuk menghadiri acara semi resmi dan warna-warna ceria untuk aktifitas santai anda. dengan perpaduan atasan berbahan borkat akan menambah kesan anggun saat anda memakainya.

Rok panjang Model Drappery

Model Rok Panjang Drapery

sumber gambar : Allforfashiondesign

Model rok panjang terbaru jenis ini sekarang lagi digemari oleh para wanita, karena modelnya yang fleksibel bisa digunakan untuk santai, dan acara resmi. Model rok ini disebut juga gaya kedut, karena pada pinggang dibuat kedut yang bertemu di satu titik. Motif dari rok panjang ini beraneka macam, ada yang dibuat polos untuk terkesan resmi ada pula yang dikombinasikan dengan bordir cantik yang membuat pemakainya terkesan feminim dan manis. Untuk memadupadankan rok ini cukup mudah, padukan rok panjang ini dengan kaos, kemeja atau blus polos sepinggang, anda juga bisa memasukkan atasan ke dalam rok agar tidak tenggelam dan aksen drapery tetap terlihat.

Rok panjang Theberry

Model Rok Panjang Santai Theberry

Contoh Model Rok Panjang untuk acara Santai

Model rok panjang terbaru ini cocok untuk anda kenakan dalam aktifitas santai anda, rok dengan bahan renda-renda transparan ini bisa anda padukan dengan atasan kaos yang berwarna lebih gelap atau cerah karena variant warna rok panjang ini cenderung soft. Penggunaan aksesoris yang minim serta pemilihan flat shoes ataupun sandal tipis akan menambah kesan casual pada penampilan anda.

Kini berbagai model rok panjang terus menampakkan inovasinya, Rok panjang berbahan denim atau siffon semakin diminati dan muncul dengan model-model terbaru. Modelnya yang semakin beragam dengan aneka motif yang ditawarkan dari yang soft hingga cerah bisa dikenakan dalam berbagai aktifitas. Rok panjang kini memang banyak digemari oleh semua kalangan, hal ini tentu membuktikan kepopulerannya yang tak diragukan lagi. Meningkatnya kebutuhan wanita yang berhijab salah satu alasan munculnya berbagai inovasi rok panjang dengan style terbaru yang unik dan menarik. Sekian ulasan model rok panjang terbaru, semoga dapat menginspirasi gaya berbusana anda

Contoh Model Rok Panjang Terbaru 2015 | Sandy Zebua | 4.5