Model Rambut Pria Asia Terbaru 2016

Tak banyak pria yang memutuskan untuk dicukur atau dipotong plontos dibanding dengan pria yang memberikan sentuhan model pada rambutnya di dunia ini, Artinya apa?. Rambut bagi kaum adam pun juga menjadi penunjang penampilan yang sangat penting. Pria pun juga perlu menata rambutnya supaya terlihat macho, keren, ataupun rapi. Tidak hanya untuk kaum hawa saja namun kaum pria juga sangat penting untuk menjaga simbol mahkota dari bagian tubuhnya tersebut supaya selalu terlihat enak dilihat dan mampu menunjang gaya penampilan. Gayapopuler.com disini akan memberikan Anda cara untuk memperindah model tampilan rambut pria. Salah satu caranya yaitu dengan memangkas rambut dengan model rambut rapi pria Asia terbaru 2016. Dengan menggunakan model rambut yang terbaru akan lebih terlihat up to date dengan perkembangan zaman. Untuk itu simak model rambut pria Asia terbaru 2016 di bawah ini.

Negara-negara Asia seperti Jepang dan Korea merupakan kiblat dunia fashion dan gaya model rambut terbaru. Pria negara-negara tersebut menyukai eksperimen dalam menata rambutnya. Inilah yang bisa dimanfaatkan oleh pria Indonesia. Anda bisa menirunya tanpa harus bereksperimen dengan segala resikonya. Rambut pria Asia cenderung berpori sehingga lebih lembab dan tahan dengan berbagai model dan gaya yang diinginkan. Gayapopuler.com merangkum ada 3 model rambut pria Asia terbaru 2016 untuk Anda.

Model Rambut Pria Asia Terbaru 2016

Model Rambut Berlapis Pria Asia

model-rambut-layer-lapis-pria-asia

Model rambut yang akan booming dan nge-hit di tahun 2016 yaitu, model rambut berlapis atau layer.  Model rambut ini merupakan style rambut yang dapat memberikan penampilan rambut terlihat panjang dan bervolume atau tampak lebih tebal. Rambut diatur agar menjadi beberapa lapisan. Bagian rambut lapisan atas dipotong lebih pendek daripada lapisan bawah. Inilah yang dimaksud dengan style rambut layer atau berlapis.

Model Rambut Spike Pria Asia
model-rambut-spike-runcing-pria-asiaModel gaya rambut spike ini memiliki banyak model, ada model rambut spike dengan gaya rambut tipis di bagian kanan dan kirinya. Namun di tahun 2016 model rambut spike akan lebih cenderung panjang baik pada bagian atas maupun samping kiri dan kanan kepala.

Model Rambut Straight Side Pria Asia

model-rambut-straight-side-pria-asia

Model rambut side parting atau straight side ini akan selalu muncul di tiap tahun, tak terkecuali di tahun 2016. Model rambut ini masuk dalam list favorit para pria, apalagi untuk pria kantoran. Dengan model rambut ngebelah-belah dan terkesan rapi merupakan alasan utama Anda patut mencoba model ini. Hanya ada 2 gaya membelah rambut, yaitu belah pinggir dan belah tengah. Karena tahun 2016 bukanlah akhir era 90-an atau awal 2000-an, jadi Anda tidak punya pilihan lain mengikuti tren terbaru dengan membelah rambut ke pinggir. Bisa bagian sisi kanan atau kiri sesuai dengan selera.

Semoga paparan mengenai Model Rambut diatas dapat menginspirasi Anda untuk mengubah gaya penampilan ditahun 2016. Nah demkianlah referensi dari Model Rambut Pria Asia Terbaru 2016 yang bisa gayapopuler.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Model Rambut Pria Asia Terbaru 2016 | Sandy Zebua | 4.5