Model Kebaya Encim Neng Maya Ini Talk Show

model-warna-warni-kebaya-encim-neng-maya

Gayapopuler.com – Jika anda adalah penonton setia variety show Ini Talk show di NetTV pasti tidak asing dengan neng Maya. Sosok lugu Eneng Maya yang dilakoni Maya Septha Setiono bersama dengan Sule, Andre,  Mang Saswi, Mami Yurike, dan Yujeng selalu menghibur setiap senin-jumat pukul 7.30 malam. Dalam acara tersebut Neng Maya Septha berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART). Neng Maya itu muncul ke ruang tamu sambil membawa nampan berisi dua gelas minuman yang dinamakan teh asoy geboy. Mengenakan model kebaya encim modern lengan pendek plus kain sependek lutut, langkahnya kecil-kecil centil. Itu adalah momen ketika si asisten rumah tangga cute, Neng Maya, muncul. Rambutnya yang selalu disanggul, kebaya modernnya yang selalu pas di badan, plus gayanya yang polos menggemaskan membuat Neng Maya selalu dinantikan.

Tidak banyak aktor atau aktris yang bisa mencuri perhatian lewat peran kecil. Terlebih jika disandingkan dengan komedian-komedian papan atas. Namun, Maya Septha Setiono mampu melakukan itu. Kemunculannya sebagai Neng Maya selalu ditunggu oleh penonton terlebih kaum laki-laki.

model-kebaya-encim-lengan-pendek-maya-net-tv

Setelah menyajikan minuman ke bintang tamu, dia tidak lantas kembali ke dapur. Tetapi, dia malah duduk di salah satu sofa sembari mempromosikan minuman bikinannya. Lalu, mengalunlah lagu itu. ”Nikmatnya minuman si Eneng Maya…”

Tampil berkebaya di setiap episode, wanita yang lahir 12 September 1986 itu membangun karakter asisten rumah tangga yang tidak hanya cantik, tapi juga berotak encer, berlaku santun, serta berpembawaan menyenangkan.

Model Kebaya Encim Neng Maya

Dianggap tren baru, pedagang berlomba-lomba menjual kebaya ala Maya bohay dengan berbagai warna dan corak. Maya senang gayanya menjadi inspirasi bagi orang lain. Berikut gambar di bawah ini model kebaya encim lengan pendek yang berwarna-warni.

model-kebaya-encim-neng-maya

 

model-kebaya-encim-lengan-pendek-maya

Maya Septha Setiono, si pembantu cantik tersebut, tidak pernah membayangkan menjadi terkenal berkat peran asisten. Dia merasa perannya di Ini Talk Show tidak terlalu mencolok. Apalagi, lawan mainnya adalah duet host Andre Taulani dan Sule yang sangat lucu. Belum lagi deretan bintang tamu yang pasti lebih terkenal.

Model Kebaya Encim Neng Maya Ini Talk Show | Sandy Zebua | 4.5