Memilih Gaun Pesta Sesuai dengan Tema Party

Gayapopuler.com Sebagai tamu dalam sebuah undangan party baik acara pernikahan maupun acara formal harus pintar-pintar dalam memilih gaun yang akan dikenakan. Tentunya disesuaikan dengan tema yang telah diatur oleh Venue Operator. Semisal ketika wedding party dengan tema green garden atau green grass, maka para tamu undangan khususnya perempuan dilarang memakai sepatu high heels karena bisa merusak rumput green grass milik venue operator. Selain itu, menyesuaikan gaun dengan tema pesta akan memberikan konstribusi suksesnya event yang digelar.

Gaun pesta tidak harus selalu berwarna hitam. Gaun pesta umumnya memiliki ciri panjang dan secara umum terbuat dari bahan sifon, sutera dan sejenisnya. Gaun pesta secara umum terbagi dalam dua aturan pakaian. Bisa dalam bentuk black tie maupun white tie. Untuk gaun pesta saat black tie panjang gaun hingga betis atau hingga mata kaki. Namun jika pada saat aturan berpakaian white tie, gaun pesta panjangnya hingga lantai.

Seiring berjalannya waktu, desain dari gaun pesta sendiri semakin beragam dan terus berkembang. Anda pun bisa mencoba gaun pesta dengan model mini dress yang panjangnya hingga lutut. Untuk tahun ini, nuansa gaun pesta memiliki trends warna-warna yang cerah misalnya kuning, pink, hijau dan coklat keemasan. Desain minimalis, modern, bersih, dan seksi dapat menjadi pilihan untuk tampil elegan tanpa berlebihan.

Dan jika Anda sekarang ini sedang bingung ingin dalam memilih gaun pesta seperti apa yang akan Anda kenakan, maka tidak ada salahnya jika Anda melirik beberapa model pilihan gaun pesta di bawah ini yang barangkali akan menambahkan ide dan inspirasi untuk gaya dandanan Anda. Siapa tahu ada beberapa diantaranya yang sesuai dengan keinginan serta tema pesta atau aturan berpakaian yang ada pada pesta tersebut.

 

gaun pesta pilihan

Sedikit model gaun pesta yang ada di atas semoga bisa membantu Anda dalam memilih gaun pesta seperti apa yang akan Anda kenakan dan mungkin bisa membantu Anda dalam menemukan ide desain gaun pesta.

Hal yang terpenting adalah sesuaikan dengan tema acara pesta yang akan Anda hadiri apakah bertemakan formal atau semi formal. Dan hal yang tak kalah penting lainnya adalah kenyamanan, nyaman ketika Anda memakai gaun pesta tersebut. Pilihan warna gaun dengan kulit Anda juga patut dipertimbangkan sehingga nantinya gaun pesta Anda selain nyaman juga akan terlihat match, menarik, indah dan elegan.

Memilih Gaun Pesta Sesuai dengan Tema Party | Sandy Zebua | 4.5