Lebih Fresh dengan Model Rambut Keriting Ala Sahira Anjani

Gayapopuler.com – Style rambut keriting tidak hanya menjadi tatanan model rambut artis Ayu Shita. Selain Ayu, artis Sahira Anjani pemeran Iren di program The East Net TV juga memiliki gaya rambut keriting yang ciamik. Kedua artis cantik ini bisa dijadikan trend setter model rambut keriting bagi wanita Indonesia yang masih ragu tidak cantik dengan model rambut keritingnya. Dengan penampilan rambut keritingnya, Sahira nampak lebih fresh. Ia mengenalkan model tatanan rambut keriting panjang yang terurai di bagian bawah sehingga memberi kesan seksi dan fresh.

style-rambut-sahira-anjani

Kaum hawa masih merasa ragu ketika ingin memilih model rambut keriting dikarenakan takut tidak cocok dengan karakter mereka. Hal ini sebenarnya tidak cocok untuk dijadikan alasan. Sekarang sudah banyak sekali pakar penata rambut handal yang bisa membantu Anda untuk memilihkan model rambut keriting apa yang cocok dengan karaktermu dan bisa membuat penampilamu tambah fresh. Sebenarnya yang menjadi kunci utama agar penampilan rambut keriting nampak cocok dan pas sekaligus memberikan kesan lebih fresh adalah ada pada bentuk wajah. Jika mukanya agak tirus dan rambutnya tipis, lebih baik memilih model rambut keriting kecil berombak. Dan jika mukanya bulat dan rambutnya panjang, lebih baik memilih rambut keriting yang besar-besar. Contohnya gaya rambut Sahira ini.

Model-rambut-sahira-anjani

Ada baiknya berkonsultasi dahulu kepada penata rambut yang sudah berpengalaman, sebelum memutuskan pilihan model tatanan rambut Model keriting yang akan diaplikasikannya. Demikian artikel mengenai Lebih Fresh dengan Model Rambut Keriting Ala Sahira Anjani. Semoga bermanfaat.

Lebih Fresh dengan Model Rambut Keriting Ala Sahira Anjani | Sandy Zebua | 4.5