Inspirasi Gaya Pria Modern dalam Hal Berpakaian

Gayapopuler.com – Gaya pria dalam berpakaian tentunya tidak lepas dari kemeja, celana jeans, atau bahkan kaos. Namun, bagaimana cara memadukan masing-masing pakaian tersebut sehingga terkesan memiliki gaya yang modern di setiap kondisi baik ketika ngantor, santai atau dikala olahraga. Berikut ini GayaPopuler mengulas mengenai fashion pria dalam 6 macam gaya pria modern yang membuat kamu terlihat semakin keren dan menarik. Yuk cekidot!

Gaya Biasa tapi Ngangenin

gaya-berpakaian-pria-santai

Pernah denger istilah sederhana itu lebih baik. Bener banget, gaya biasa nan sederhana dengan pakaian polos tapi terlihat modern! Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral. Dijamin gaya berpakaian kamu akan dikangenin orang. Ditambah dengan lintingan lengan koas kamu akan terlihat macho.

Gaya Casual Pria

gaya-pria-dengan-penampilan-casual

Pilihan dresscode Casual (kasual) bisa jadi alternatif untuk tampil keren. Intinya bergaya Casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu. Dengan penampilan seperti ini, kamu akan jadi pria yang mencuri pusat perhatian.

Gaya Formal

gaya-penampilan-pria-formal

Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapih plus celana bahan dengan model terbaru, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat kamu terlihat memiliki tampilan formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam bro! Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan.

Gaya Streetwear

gaya-cowok-streetwear

Gaya Streetwear adalah gaya berpakain pria yang paling hits saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang gak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear.

 

Gaya Sporty

gaya-cowok-sporty

Pasti ada donk temen kamu di path or instagram yang selalu update kalau dia abis olahraga. Kebanyakan pasti lari atau main bola atau minimal nge-gym lah. Nah gaya sporty cenderung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend (dari tahun-tahun kemaren sih), plus celana pendek atau sweatpantsyang membuat kegiatan kamu semakin leluasa. Ya itulah pria Sporty yang modern.

Gaya Vintage

gaya-cowok-vintage

Terakhir adalah pria dengan gaya vintage. Bukan berarti gaya ini tidak modern. Tapi pria kategori ini memang suka dengan retro yet sophisticated style. Brewok yang terurus rapi, celana jeans, sepatu boots berbahan kulit, jaket jeans atau denim jacket, serta kemeja chambray button-down memaksimalkan gaya ini. So pasti, rata-rata aksesorisnya terbuat dari kulit asli, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi Vintage itu istilah baru buat modern-classic lah!

Inspirasi Gaya Pria Modern dalam Hal Berpakaian | Sandy Zebua | 4.5