Ini Rahasia Mencerahkan Warna Rambut

rambut-cerahnya-anggun-c-sasmi

Gayapopuler.com – Wanita seringkali cepat merasa bosan dengan gaya tampilannya, mulai dari gaya busana hingga model rambut. Salah satu hal yang paling sering dilakukan dalam mempercantik tampilannya adalah dengan mengubah tampilan warna rambut. Bukan hanya wanita yang memiliki rambut hitam kadang mengidamkan memiliki rambut yang berwarna cerah seperti model iklan shampoo, namun wanita yang memiliki warna rambut blonde pun juga menginginkan warna rambut yang terlihat cerah.

Bila ini terjadi, solusi yang ditawarkan adalah dengan bleaching. Proses bleaching akan membantu warna rambut usai pewarnaan tampak lebih bagus. Namun proses kimia selama bleaching juga dipercaya bisa merusak rambut.

Bagi Anda yang masih bingung dengan solusi apa yang bisa dilakukan untuk mencerahkan warna rambut, jangan khawatir. Karena dilangsir dari Teen, ada bahan alami yang bisa digunakan mencerahkan rambut dengan mudah dan tanpa mengandung bahan kimia berbahaya.

Ini Rahasia Mencerahkan Warna Rambut

warna-rambut-cerah
Campuran lemon dan air teh

Semua orang tahu bahwa perasan air lemon yang diaplikasikan di rambut bisa menghasilkan warna rambut yang luar biasa. Caranya pun cukup mudah. Pertama, panaskan satu cangkir air dan tambahkan teh dalam kantung, diamkan selama beberapa menit setelah diangkat. Peras lemon hingga mendapat sepertiga cangkir, masukkan ke dalam botol semprot. Tambahkan kayu manis, minyak almon, air teh yang telah direbus, dan masukkan semuanya ke dalam botol semprot. Semprot di bagian rambut yang ingin dicerahkan.

Lemon

Masukkan satu cangkir perasan lemon dan seperempat cangkir air hangat ke dalam botol semprot, kemudian semprotkan di beberapa bagian rambut, diamkan di bawah sinar matahari selama satu hingga dua jam, dan terakhir bilas hingga bersih.

Itulah tips mencerahkan warna rambut secara alami tanpa proses bleaching sehingga tidak menyebabkan kerusakan rambut dikarenakan bahan kimia yang digunakan.

Ini Rahasia Mencerahkan Warna Rambut | Sandy Zebua | 4.5