Ini Dia 4 News Anchor Pria Ganteng Pujaan Masyarakat Indonesia

Gayapopuler.com – Profesi sebagai presenter atau news anchor sekarang menjadi rebutan oleh banyak pencari kerja. Menurut para mahasiswa komunikasi atau jurusan broadcast, News Anchor sangat bergengsi. Selain bisa punya gaji tinggi, popularitasnya bak selebriti.

Ingat! News Anchor bukanlah News Reader atau selanjutnya kita sebut News Presenter. News Anchor itu tingkatannya jauh lebih tinggi dari News Presenter. Hal ini mengharuskan News Anchor untuk memiliki atitude yg baik, kecerdasan dan good looking. Jika wajahnya kusam, serta performanya lesu, bagaimana orang mau nonton acara tersebut? Dan inilah dia mereka yg menjadi pujaan masyarakat Indonesia karena selain memiliki wajah ganteng, mereka juga mempunyai tubuh yg atletis dan tentunya smart dalam menjalankan tugasnya.
Rory ashari
Rory-Asyari-presenter-dan-news-anchor
Memiliki nama lengkap Rory Asyari Ahmad, news anchor yang sekarang bekerja di Metro TV ini dulunya berprofesi sebagai Model. Wajah yang “good looking” dengan tubuh atletis serta “smart” dalam membawakan berita menjadikan news anchor ini memiliki penggemarnya sendiri. Putra asli Solo ini memiliki akun twitter @RoryAsyari

Timothy Marbun

timothy-marbun

Lahir pada 21 Maret 1982. Timothy, yang akrab dipanggil Timmy, pernah tinggal di Jakarta dan di Oklahoma, Amerika Serikat pada masa kecilnya, sebelum akhirnya menetap di Jakarta. Alumni University of East London/ HELP University, Kuala Lumpur sudah tidak diragukan lagi dalam fasih berbahasa Inggrisnya. Ia juga pernah dipercaya mengisi acara ‘Indonesia This Morning’ di Metro TV dan menjadi salah satu presenter utama di program ‘Metro Pagi’. Reputasinya sebagai reporter semakin diakui setelah meliput pergolakan sosial di berbagai tempat seperti di negera-negara Timur Tengah, dan demonstrasi berdarah di Bangkok, Thailand.

Zulfikar Naghi
zulfikar-naghi
Memiliki nama lengkap Abdul Zulfikar Naghi, sebelum menjadi news anchor, zoel panggilan akrab zulfikar naghi, mengawali kariernya sebagai model.  Trans TV adalah stasiun tv yang menjadi awal kariernya di dunia jurnalistik dan saat ini bekerja di Indosiar.

Prabu Revolusi

model-gaya-rambut-rapi-ala-orang-kantoran

Prabu adalah alumni Institut Teknologi Bandung. Sebelum bekerja di Metro TV, Prabu sempat bekerja di Trans TV. Ia selanjutnya menjadi pembawa acara dalam program berita Lensa Indonesia Pagi di Rajawali Televisi. Dalam jajaran keredaksian pemberitaan RTV, Prabu memegang jabagan sebagai executif produser. Prabu merupakan suami dari aktris Zee Zee Shahab. Sejak tanggal 25 Juni 2015 , Prabu Revolusi kini bekerja di CNN Indonesia membawakan program CNN Indonesia Tonight & Program News yang lainnya di channel CNN Indonesia.

Ini Dia 4 News Anchor Pria Ganteng Pujaan Masyarakat Indonesia | Sandy Zebua | 4.5