Ingrid Kansil Beri Tips Padu Padan Berhijab dengan Batik

Gayapopuler.com – Ingrid Kansil yang merupakan artis peran berhijab yang senang mengenakan kain nusantara, salah satunya batik atau kain tenun. Penampilan pesinetron ‘Catatan Hati Seorang Istri 2’ itu tampak elegan ketika datang ke berbagai acara resmi. Berikut gaya busana wanita yang merupakan mantan anggota DPR RI itu dengan kreasi hijab dan batik yang simpel.

Ingrid Kansil Beri Tips Padu Padan Berhijab dengan Batik

Batik Dress

batik-dress-dan-hijab

Cantiknya wanita berumur 39 tahun ini lebih terpancar ketika mengenakan terusan batik berpalet dasar berwarna ungu tua. Ingrid tampil matching dengan kerudung warna ungu muda yang dililitkan secara simpel. Riasan wajahnya pun tampak natural dengan lipstik baby pink yang cocok dipulaskan dalam keadaan apapun, seperti acara talkshow, seminar ataupun saat bekerja di siang hari.

Pakaian Batik dengan Gaya Hijab Simple

pakaian-batik-dengan-gaya-hijab-simple

Pakaian batik lebih cocok dipadupadankan dengan gaya hijab yang simple. Itulah yang diterapkan oleh wanita berwajah oval yang satu ini. Seperti kali ini memakai kerudung paris yang hanya menggunakan satu jarum di bawah dagu. Ia pun selalu mengenakan ciput agar jilbab tetap rapi dan tidak berpindah tempat. Satu lagi yang khas yakni aksesoris berupa bros kecil yang selalu tersemat di bagian pundak untuk mempercantik tampilannya.

Lebih Anggun dengan Cape Dress Batik

cape-dress-batik-nan-anggun

Bagaimana dengan penampilannya kali ini?. Terlihat anggun, kan?. Kali ini artis yang juga aktif berorganisasi salah satunya menjadi Ketua Umum Ikatan pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) itu mengenakan cape dress batik Kawung yang memberikan kesan lebih anggun. Ingrid melengkapinya dengan manset hitam lengan panjang untuk menutupi bagian lengannya. Pilihan kerudung hitam menyeimbangkan penampilan Ingrid.

Hijab dengan Kebaya batik

padu-padan-kebaya-batik-dengan-hijab

Memilih berkebaya namun berhijab adalah hal yang sudah umum saat ini. Kali ini Ingrid memakai kebaya berbahan dasar batik velvet karya Ledie Suwandi. Ia memadukan kebaya itu dengan kain panjang cokelat yang tentu juga memiliki sentuhan khas nusantara. Pilihan kerudung berwarna oranye dipilih untuk menyeimbangkan penampilannya. Tak lupa Ia menambahkan aksesoris di tengah potongan kebaya kutunya sebagai pemanis dan agar lebih terlihat mewah dan elegan.

Ingrid Kansil Beri Tips Padu Padan Berhijab dengan Batik | Sandy Zebua | 4.5