Hal yang Terlarang saat Membentuk Alis

Gayapopuler.com – Alis menjadi salah satu hal penting yang berpengaruh terhadap bentuk wajah perempuan. Alis yang menjadi titik fokus wajah seringkali menjadikan wanita kurang percaya diri jika memiliki alis yang tipis, terlalu tebal, dan tidak berbentuk. Hal inipun membuat para wanita melakukan inovasi bentuk alis agar memiliki tampilan yang maksimal.  Saat itulah para perempuan sangat bergantung terhadap pensil alis untuk membentuk dan menebalkan alis.

cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-wajah

Baca Juga : Tips Menebalkan Alis untuk Riasan Wajah Kekinian

Hal yang perlu diketahui adalah bahwa mencabut atau mencukur alis guna membentuknya akan membuat kedua alis Anda semakin tidak memiliki bentuk yang sama saat tumbuh lagi. Untuk itu, perlu diperhatikan hal-hal terlarang saat membentuk alis yang sering Anda lakukan berikut ini/

Pertama
Berhentilah berusaha terlalu keras untuk membuat alis Anda terlihat simetris. Inilah salah satu penyebab Anda termotivasi untuk mencukur alis Anda. Perlu Anda ketahui bahwa alis bukanlah saudara kembar. Maka Anda tak perlu kerja keras untuk membuatnya terlihat sama.

Kedua
Salah memilih warna pensil alis. Terlalu terang atau terlalu gelap membuat alis Anda terlihat tidak natural. Sebaiknya pilihlah warna coklat tua untuk alis Anda, karena warna ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Ketiga
Saat mencabut atau mencukur alis, hindari penggunaan kaca pembesar. Hal itu dapat mendistorsi alis Anda, sehingga Anda akan semakin bersemangat untuk mencabut bulu alis. Pada akhirnya, alis Anda semakin tipis dan tidak berbentuk.

Hal yang Terlarang saat Membentuk Alis | Sandy Zebua | 4.5