Gaya Rambut Idaman Calon Pengantin Pria 2107

Gayapopuler.com – Tampil sempurna di hari upacara pernikahan tentu saja merupakan sebuah kewajiban, mengingat itu adalah hari bahagia yang diharapkan hanya sekali dalam seumur hidup. Namun, persiapan pernikahan dalam menghadapi hari H-Pernikahan jauh lebih sederhana untuk pengantin pria daripada untuk pengantin wanita. Setelah memutuskan untuk memilih pakaian pengantin, gedung dan lokasi pesta, detail terakhir adalah model gaya rambut yang sesuai dengannya dan bisa menjadi idaman bagi calon pengantin wanita. Hal ini pun juga perlu untuk berkonsultasi bersama dengan calon mempelai wanita gaya rambut yang seperti apa yang nantinya bakal membuat penampilan terlihat sempurna disaat mengungkapkan janji setia.

long-and-short-hairstyles-for-men-in-wedding-day

Weddinghousehold.com

Malahan banyak orang yang menganggap bahwa gaya rambut lebih penting dari pada sepatu yang dikenakan mempelai. Sebetulnya, tidak perlu melakukan hal-hal khusus dengan gaya rambut pria untuk pernikahan. Jika Anda memiliki rambut pendek, pilihlah model gaya rambut pendek. Jika Anda memiliki potongan rambut panjang, Anda bisa memilih apakah tetap dengan model rambut panjang dengan sedikit sentuhan barbershop atau dengan gaya rambut pendek. Intinya, Anda sebagai pengantin pria ingin tampil lebih nyaman dan terlihat menjadi diri sendiri!. Namun, pastikan bahwa tampilanmu terlihat bersih dan rapi.

Temukanlah berbagai referensi yang berbeda dari sejumlah sumber, kemudian minta penata rambut untuk meniru gaya rambut tersebut. Contohnya adalah model gaya rambut dibawah ini yang mungkin bisa Anda bawa ke hairstylist pilihan Anda.

Gaya Rambut Idaman Calon Pengantin Pria

Model Rambut Slick Backed

david-beckham-slicked-back-hairstyle

Gaya rambut slikc backed seperti ini paling banyak dimiliki para pria, tak terkecuali selebritis luar negeri seperti David Beckham dan Marlon Brando. Gaya rambut model seperti ini akan memberikan kesan sporty dan anda hanya tinggal memberikan sentuhan keren, yakni menyisir ke arah belakang sesuai dengan nama model rambut ini. Dengan potongan pendek dan sedikit gaya tatanan jambul di atas (dengan wax atau gel) yang diarahkan ke belakang akan membuat mempelai pria terlihat trendi.

 

Gaya Rambut Trendi dan Modis

Bagi para pria yang rambutnya bertekstur, tidak perlu pusing. Tatanan “kusut” dan modis ternyata bisa membuat tampilan Anda lebih seksi dan misterius. Tidak percaya? Coba lihat Robert Pattinson. Anda bebas “mengacak-acak” rambut asalkan dengan wax yang tepat.

Gaya Rambut Ikal Pendek

short-curly-hairstyles-in-wedding

Model rambut dengan gaya ikal pendek di atas akan memberikan efek tampilanmu terlihat cool dan elegan. Model rambut yang terlihat ringan akan mendukung face kamu makin kece. Inilah yang merubah image tampilan rambut keriting bisa juga menjadi seksi dengan gaya tatapan pria yang tajam. Tampilan rapi dan santai, akan membuat Anda terlihat tenang serta lebih percaya diri di saat hari pernikahan.

Model Rambut Panjang dan Terurai

gaya-rambut-josh-holloway

Rambut panjang memang beresiko terlihat berantakan jika tidak dirawat dengan baik. Tapi jangan buru-buru memaksa pasangan Anda untuk memangkas rambutnya demi Hari-H. Usahakan saja rambutnya licin dan tidak kusut pada saat Anda berdua mengucap janji setia. Penataan rambut panjang terurai justru bisa membuat kesan seksi seperti selebriti Josh Holloway.

Potongan artistik

gaya-rambut-johnny-depp

“Nyentrik” mungkin merupakan penjelasan yang paling tepat. Layaknya para seniman yang berpotongan rambut “awut-awutan” tapi gaya misterius dan sensual adalah daya tariknya! Jadi, Anda harusnya bangga jika potongan rambut pasangan Anda sedikit menyerupai “bohemian”. Gaya model rambut seperti ini pernah menjadi pilihan selebriti Johnny Depp.

Gaya Rambut Buzz Cut

 

Temukan style rambut yang berbeda dengan mencoba potongan rambut buzz,  Anda akan terlihat lebih tampan, menarik dan maskulin. Buzz cut umumnya dipakai oleh tentara dan jika Anda terapkan di dalam pesta pernikahan, Anda akan terlihat berkesan formal. Tampilan elegan dan maskulinpun akan Anda dapatkan.

Kesimpulannya adalah memilih gaya potongan rambut harus mengetahui rambu-rambunya, yaitu pastikan untuk memilih model rambut yang sesuai dengan kontur wajah Anda. Jika berbentuk bulat, sebaiknya memilih gaya rambut seperti apa, jangan sampai memilih model sleek backed karena dapat menampilkan kesan wajah terlihat lebih lebar.

Gaya Rambut Idaman Calon Pengantin Pria 2107 | Sandy Zebua | 4.5