Gaya Hijab Modern di Hari Raya Idul Adha

gaya-hijab-wanita-turki

Gayapopuler.com – Tampil elegan tidak harus selalu glamor dan berkilauan, seperti halnya gaya busana hijab di hari raya Idul Adha yang mungkin sudah Anda persiapkan jauh-jauh hari demi menyambut Hari Raya Qurban sebentar lagi. Filosofi tidak perlu berlebihan untuk tampilan cantik semestinya cocok mewakili tiga koleksi busana hijab elegan modern untuk Idul Adha yang memikat hati berikut.

Tanpa imbuhan semisal embroidery maupun embellishment di sana-sini, toh, busana hijab tetap dapat tampil memesona hanya lewat siluet berpotongan simpel yang menawarkan garis modern namun tetap santun.

gaya-hijab-tunik

Terinspirasi dari keanggunan gaya hijab perempuan Turki, permainan tassel di ujung busana yang dipertemukan dengan siluet H-line yang apik, ataupun aksi pattern blockyang dihadirkan dari padanan luaran bermotif pada busana serba putih sungguh menginspirasi.

gaya-hijab-modern

Anda pun hanya membutuhkan lilitan gaya hijab simpel yang tidak bertumpuk sebagai pemanis tampilan di Hari Raya. Selain modis, gaya busana hijab elegan modern di hari raya idul adha juga fleksibel dikenakan untuk sholat Ied serta bersilaturahmi bersama keluarga. Pilihan warna teduh dan hangat seperti putih dan pastel juga cocok dikenakan untuk aktivitas seharian, baik saat Idul Adha maupun acara lainnya. Tambahkan tas jinjing model clucth sesuai yang disesuaikan warna alas kaki maupun hijab Anda.

Gaya Hijab Modern di Hari Raya Idul Adha | Sandy Zebua | 4.5