Contoh Desain Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk 2017

Memiliki tubuh yang over alias gemuk ini memang akan sedikit menyulitkan jika diharuskan memakai pakaian yang ketat seperti dengan busana model kebaya. Jelas bahwa baju kebaya rata rata akan dibuat dengan model yang sempit dengan balutan kain dibawah sebagai rok seperti menyempit ke bawah. Namun memang ada sebagian model kebaya untuk wanita gemuk yang dibuat seperti halnya gamis tapi tetap menampilkan sisi kebaya dengan motif dan desain yang tidak meninggalkan khas kebayanya. Nah bagi anda yang merasa gemuk dan ingin tetap cantik dengan baju kebaya anda, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa tips dan contoh model baju kebaya untuk wanita gemuk yang anda pakai.

Untuk itu, bagi anda yang tertarik untuk tampil cantik dengan baju kebaya anda bisa tetap baca artikel berikut tanpa harus meninggalkan satu kata pun. Karena satu kata dalam artikel berikut akan sangat berkaitan dengan model kebaya untuk wanita gemuk yang akan anda pakai. Nah sebelum menentukan kira-kira model kebaya wanita gemuk seperti apa yang bagus dan cocok untuk dipakai, anda harus bisa memilih bahan dan warna yang bisa membuat tubuh gemuk anda terlihat lebih kurus namun tetap cantik saat dipakai. Untuk pemilihan warna yang tepat anda bisa menggunakan warna warna gelap atau soft supaya untuk anda jadikan model kebaya anda. Untuk warna yang bisa anda pakai adalah hitam, merah tua, hijau tua, kuning tua, biru tua, coklat, atau warna kesukaan anda.

Tips Untuk Desain Model Kebaya Wanita Gemuk Terbaru 2017

Contoh Model Kebaya untuk Wanita Gemuk

Contoh Gambar Kebaya Big Size

Desain Kebaya Pesta Wanita berukuran Besar

Contoh Busana Kebaya Pesta Ukuran Besar

Contoh Model Kebaya Pengantin Wanita Gemuk

Contoh Kebaya Pengantin Wanita Bertubuh Gemuk

Contoh Model Kebaya Wisuda untuk Cewek Bertubuh Gemuk

Contoh Model Kebaya Wisuda untuk Cewek Bertubuh Gemuk

Wanita gemuk memang selalu dilihat akan terlihat lucu dan terlihat semakin gemuk dengan baju kebaya yang akan dipakainya. Padahal jika anda bisa memilih desain dengan model kebaya untuk wanita gemuk ini akan semakin mempercantik diri anda dalam menggunakannya. Nah bagaimana cara untuk menampilkan sisi cantik dari baju kebaya untuk wanita gemuk bisa anda model dengan ukuran yang seperti biasanya, namun anda harus pintar pintar dalam memadukan kombinasi warnanya.

Caranya pertama pilih kombinasi warna yang anda suka, misalnya hijau tua dengan gold, atau lainnya, kemudian bentuk model baju kebaya wanita gemuk anda dengan model bagian rok agar melebar supaya anda lebih mudah dalam berjalan. Pakaikan pada baju dengan model di atas pantat dan memberikan bentuk pada bagian ujung baju kebaya yang akan dibuat.

( Lihat juga : Model Gamis Terbaru )

Nah dengan model seperti ini, pastinya baju kebaya anda akan terlihat semakin cantik. Untuk contoh dari model kebaya untuk wanita gemuk akan anda lebih banyak temui jika anda bisa melihatnya langsung di social media dan meniru atau mendesainya ulang dengan ide yang anda temukan dengan cara mengkombinasikan antara model yang satu dengan model yang lainnya. Nah dengan cara seperti ini pastinya model kebaya wanita gemuk yang akan anda buat akan tampak lebih cantik dna pantas untuk anda gunakan.

Itulah wacana dan informasi mengenai akan contoh model dan tips dalam mendesain model kebaya untuk wanita gemuk, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya,

Contoh Desain Model Kebaya Untuk Wanita Gemuk 2017 | Sandy Zebua | 4.5