Cara Memilih Baju Muslim Untuk Yang Berpinggul Besar

Bagi wanita memiliki pinggul yang besar memang kadangkala sedikit kesulitan ketika akan memilih busana yang akan dibeli atau dikenakan. Apalagi untuk wanita remaja yang selalu ingin tampil stylish setiap harinya. Untuk anda yang memang mempunyai masalah seperti pinggul yang besar dan andapun merasa agak sedikit tidak percaya diri dengan kondisi anda yang seperti ini, anda tidak perlu merasa aneh karena memiliki pinggul besar. Bahkan menurut sebagian pria, wanita yang memiliki pinggul besar merupakan wanita yang sempurna. Namun, sebagai muslimah menunjukan lekukan tubuh merupakan hal yang tidak diperbolehkan apalagi dengan niatan pamer. Tidak semua jenis baju bisa dikenakan oleh wanita yang memiliki pinggul besar. Untuk anda yang memang berpinggul besar anda harus ekstra hati hati dalam memilih busana muslimah yang sesuai. Jika anda salah dalam memilih busana, maka penampilan anda pun tidak akan maksimal maka dari itu anda harus optimis untuk selalu menutupinya.

Model-Baju-Muslim-Untuk-Wanita-Berpinggul-Besar
Berikut Cara memilih baju muslim untuk yang berpinggul besar agar penampilan anda menjadi sempurna:

1. Hindarilah pemakaian rok maupun celana yang terlalu memiliki aksen di bagian pinggul. Aksen yang tumpuk di bagian pinggul akan membuat pinggul anda lebih terlihat semakin besar dari yang biasanya. Sebaiknya pakailah rok ataupun celana yang polos saja atau tanpa memiliki aksen di bagian pinggul.
2. Jangan pernah memakai rok yang pas ukurannya di badan anda. Hal ini akan sangat mengganggu gerak tubuh anda juga akan tidak nyaman sekali jika dipakai, terlebih lagi jika keadaan pinggul anda yang ukurannya besar.
3. Untuk atasan busana, anda juga dapat memakai baju muslim long dress yang memiliki panjang sampai ke bagian ujung kaki anda hal ini bertujuan untuk menutupi pinggul anda yang cukup besar. Jangan pernah memakai busana muslim model peplum, karena model ini terlalu mengembang di bagian pinggang sehingga akan sangat mengekspose bagian pinggul anda yang terlalu besar.
4. Untuk lebih memberikan aksen yang menarik, anda juga bisa menambahkan aksesoris yang cukup berani di bagian dada anda, bagian kepala maupun di tangan anda agar perhatian orang tertuju pada bagian tubuh anda yang lain selain di bagian pinggul.

5. Tambahkan aksesoris bawaan seperti tas atau dompet. Dengan membawa tas yang terletak di samping pinggul akan memberikan kesan pinggul yang anda miliki tidaklah terlalu besar.

6. Gunakan warna baju muslim yang tidak rame. Pilihlah baju muslim wanita yang memiliki padanan warna tidak lebih 2. Anda bisa memilih warna polos seperti hitam atau coklat.

baju-muslim-long-dress
Cukup simple bukan Cara memilih baju muslim untuk yang berpinggul besar. Nah sekarang anda tidak perlu minder lagi dengan keadaan pinggul anda yang membesar. Tampillah sepercaya diri mungkin,dan jadilah diri anda sendiri bukan jadi orang lain.

Cara Memilih Baju Muslim Untuk Yang Berpinggul Besar | Sandy Zebua | 4.5