Cantik dengan Pulasan Maskara

cantik-dengan-maskara

Gayapopuler.com Penampilan rapi, bersih, dan trendi, merupakan kebutuhan para wanita modern saat ini, apalagi bagi wanita karir dengan pekerjaannya yang menuntut mereka bertemu banyak orang. Selain padu padan busana yang sesuai, impresi awal yang baik bisa juga diperoleh lewat gaya rias wajah nan proporsional. Salah satu fitur wajah yang paling penting dalam merefleksikan karakter seseorang adalah mata.

Jangan heran, jika tak sedikit wanita yang meluangkan waktu untuk merias bagian mata agar terlihat menarik dan cantik. Produk utama dalam memaksimalkan penampilan mata adalah maskara. Namun, sekarang ini, masih banyak wanita yang gagap dalam pemakaian maskara yang tepat. Tak ayal, insiden maskara menggumpal dan luntur banyak dialami sejumlah wanita.

Indah sari, National Brow Artist (NBA) Indonesia, membeberkan cara penggunaan maskara agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Dalam menggunakan maskara, aku menyarankan pada saat pemakaian, base-nya harus kuat. Harus dipastikan akarnya kena sehingga bulu mata sesuai, tidak berat di ujung,” ujar Indah pada peluncuran They’re Real! Tinted Primer Mascara dari Benefit pada hari Selasa (29/3/2016) kemarin di Jakarta Selatan.

Indah menyarankan agar pertama kali memulaskan maskara dengan gerakan horizontal.

Kemudian dilanjutkan dengan pulasan kembali maskara dari akar hingga ujung bulu mata, semuanya harus dilapisi secara menyeluruh.

Pastikan saat melapisi dari akar hingga ke ujung, sikat maskara digoyangkan perlahan agar bulu mata terpulas menyeluruh.

Indah menambahkan bahwa akan lebih baik jika menggunakan maskara yang memiliki sikat pada ujung sikatnya sehingga dapat digunakan secara vertikal.

Penggunaan sikat secara vertikal ini, memudahkan Anda yang memiliki bulu mata pendek dan ingin terlihat lentik.

Terakhir, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menggunakan maskara harus dipastikan penggunaannya dari akar hingga ke ujung bulu mata, dilakukan dengan sempurna.

Source : Kompas

Cantik dengan Pulasan Maskara | Sandy Zebua | 4.5