Tips dan Pilihan Model Busana Muslim untuk Wanita Gemuk

Tips dan Model Busana Muslim untuk Wanita Gemuk Terbaru – Akhir-akhir ini busana muslim seolah sudah kehilangan identitasnya yang dulu dianggap sebagai pakaian yang jadul, dan gak ada trendy-nya sama sekali. Namun semakin banyak orang yang memakai busana muslim membuat industry pakaian semakin kreatif menarik minat konsumen untuk membeli produk mereka dengan berbagai style dan mode terbaru yang semakin trendy. Tren busana muslim membuat semua tertarik untuk memakai busana muslim – terlepas dari motif keagamaan. Namun bagi sebagian orang khawatir untuk memakai busana muslim, misalnya saja orang yang kelebihan berat badan. Namun ternyata ada beberapa trik untuk sedikit menutupi bentuk badan yang besar dengan busana muslim anda. Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai beberapa tips jitu memilih busana muslim untuk wanita gemuk.

Tips berbusana muslim untuk wanita gemuk

Tips pertama untuk memilih busana muslim untuk wanita gemuk adalah memakai pakaian yang longgar tapi jangan terlalu longgar. Pakaian muslim yang longgar ini sedikit mampu membuat badan gemuk anda tidak terlalu kelihatan, jadi seolah yang besar adalah bajunya, bukan badan anda. Anda juga disarankan memilih busana muslim yang memiliki kerah V. kerah bentuk ini akan memberi kesan leher yang lebih panjang. Sehingga badan yang gemuk tidak terlalu terlihat karena diimbangi kesan leher yang panjang.

Selanjutnya wanita gemuk yang berbusana muslim perlu memilih motif pakaian yang sesuai. Sebenarnya semua motif dapat digunakan asalkan saja bentuknya kecil-kecil. Sebab motif yang bentuknya besar dapat menjadikan anda terlihat lebih besar. Motif baju yang direkomendasikan untuk diaplikasikan dalam busana muslim untuk wanita gemuk adalah motif garis vertical. Garis yang digunakan harus garis tipis yang disusun dengan kerapatan yang cukup tinggi. Tujuannya agar anda terlihat lebih tinggi sehingga bentuk badan gemuk anda tidak terlihat.

Selain itu anda dapat menggunakan dress yang dikombinasikan dengan cardigan atau blazer. Sementara penggunaan warna busana muslim untuk wanita gemuk lebih baik dipilih warna yang cenderung gelap dan jangan memilih warna yang mencolok. Warna yang gelap akan mampu membuat badan anda tidak terlalu besar, seolah mampu menyembunyikan bentuk tubuh anda yang besar. Anda yang bertubuh gemuk jangan khawatir untuk dapat menggunakan aksesori. Busana muslim anda dapat dipadupadankan dengan aksesori agar tampilan anda lebih manis. Tapi tunggu dulu, anda perlu selektif memilih aksesori yang tepat. Wanita gemuk perlu memilih aksesori yang modelnya sederhana, dan jangan menggunakan aksesori yang ukurannya besar.

Model Busana Muslim Terbaru 2015 untuk Wanita Gemuk

Baju Muslim untuk Wanita Gemuk

Contoh Baju Muslim untuk Wanita Gemuk

Model Baju Pesta Muslim untuk Wanita Gemuk

Model Baju Pesta Muslim untuk Wanita Gemuk

Busana Muslim Terbaru 2015 untuk Wanita Gemuk

Model Busana Muslim terbaru untuk Wanita Gemuk

Busana Kerja Muslim untuk Wanita Gemuk

Contoh Busana Kerja Muslim untuk Wanita Gemuk

Sementara untuk pakaian seperti kebaya, bagi anda yang bertubuh gemuk harus pandai-pandai memilih bahan yang tepat. Pilih bahan yang lumayan tipis, namun tetap tidak transparan. Sementara untuk warna dan motif sama seperti keterangan di atas. Demikianlah busana muslim untuk wanita gemuk yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan anda. Apapun yang anda pakai yang penting tetap sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Sang Khalik.

Tips dan Pilihan Model Busana Muslim untuk Wanita Gemuk | Sandy Zebua | 4.5