Baru Memutuskan Untuk Berhijab, Berikut Gaya Hijab Rina Nose

Gayapopuler.com – Perubahan ke arah yang lebih baik yang dilakukan selebriti Rina Nose dengan memutuskan untuk memakai hijab, sempat membuat beragam tanggapan positif dari netizen. Model gaya berhijab Rina pun telah banyak di-posting di akun instagramnya, selebihnya Anda bisa melihat disini terkait aneka gaya hijab Rina Nose.

Rina menuturkan, untuk mengubah penampilannya dengan menutup aurat bukan baru-baru ini dirasakan. Ia menuturkan bahwa telah mendapatkan hidayah dan petunjuk dari sang pencipta untuk berhijab berkali-kali.

“Sebetulnya aku sudah berkali-kali dapat hidayah untuk berhijab, dan berkali-kali juga sudah memiliki niat untuk berhijab (sekitar 2-3 tahun lalu),” ujar Presenter multitalenta ini.

“Tapi berkali-kali juga aku menolaknya. Karena aku belum menemukan jawaban yang bisa aku terima ‘Kenapa perempuan harus pakai jilbab?‘,” sambungnya.

Awalnya, artis kelahiran Bandung ini awalnya mengira dengan bersikap baik dan melakukan kewajiban sebagai seorang muslimah tanpa harus berhijab, sudah cukup dilakukan. Namun, akhirnya ia menemukan alasan yang membuat dirinya saat ini harus memutuskan menggunakan hijab selama-lamanya.

Penampilan Rina dengan hijabnya itu langsung diunggah ke akun instagram miliknya beberapa hari lalu. Selain itu, ia juga berusaha untuk menghapus semua foto-foto diinstagramnya berjumlah kurang lebih 400an yang tidak memakai hijab.

Untuk model busana muslim sendiri, Rina tak cukup kesulitan dan tak perlu banyak untuk membeli pakaian yang menunjang penampilan dengan model hijab yang akan dikenakan. Selain mempersiapkan beberapa potong, ia pun punya baju-baju lama yang masih bisa ia kenakan saat berhijab.

“Saya sudah ada persiapan beberapa potong baju saja, selebihnya mix and match baju-baju lama, kebetulan baju-baju lamaku juga banyak yang bisa memenuhi syarat berhijab. Saya belajar dari artis-artis yang sudah lebih dulu berhijab, saya kepoin instagram mereka dan sering minta designer pribadi saya untuk buatkan yang sesuai karakter saya, tidak terlalu feminim dan nyaman dipakai, nggak ribet dan nggak berlebihan. Yang terpenting tidak ketat membentuk badan, tidak transparan dan tidak berlebihan, lebih sederhana lebih baik,” pungkas Rina.

Berikut ini adalah gaya model hijab Rina Nose yang barangkali Anda tertarik untuk menirunya.

gaya-hijab-rina-nose

model-hijab-rina-nose

busana-muslim-model-rina-nose

model-hijab-rina-nose-simple

rina-nose-cantik-berhijab

Baru Memutuskan Untuk Berhijab, Berikut Gaya Hijab Rina Nose | Sandy Zebua | 4.5