6 Model Topi Cowok Yang Membuat Penampilanmu Semakin Memikat Hati Cewek

Gayapopuler.com – Ada berbagai aksesoris yang dapat menunjang penampilan seorang cowok, salah satunya adalah topi. Topi menjadi salah satu aksesoris favorit yang biasa dipakai pria untuk melengkapi penampilannya, terlebih ketika beraktivitas di luar ruangan. Tentunya, ketika cowok beraktivitas di kawasan outdoor seringkali bertemu dengan kaum hawa. Disinilah mereka bisa mencoba memaksimalkan penampilannya agar tampil outstanding di depan cewek.  So, di bawah ini ada 6 model topi cowok yang akan membuat penampilanmu lebih memikat. Beberapa jenis topi pria ini wajib kamu miliki karena selain melindungi kepala dari panas, topi ini akan memberikan kesan penampilan yang tambah macho.

Topi Bisbol (Baseball Cap)

topi-baseball-cap

Topi bisbol alias baseball cap adalah topi paling populer yang biasa dipakai pria. Kamu bisa menggunakan topi pria ini untuk berbagai acara, misalnya nonton pertandingan olahraga, hangout bersama sahabat, atau travelling. Tenang saja, topi ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis baju, seperti kaos, jaket, kemeja, cardigan, long coat, bahkan suit! Yang penting, pilih baseball cap dengan model dan warna yang sesuai dengan outfit-mu. Pilihlah baseball cap berwarna gelap seperti navy, hitam, maupun hijau tua. Hindari menggunakan topi bisbol yang kebesaran ya! Ketahui pula berbagaijenis topi yang tidak boleh digunakan pria maskoolin ini.

Topi Flat

topi-flat-maher-zain
Jika Anda mengenal penyangi religi asal Swedia, Maher Zain, pasti yang terlintas pada pikiran Anda
adalah topinya yang khas, jenis topi tersebut namanya adalah topi flat. Jenis topi yang mirip dengan
topi snapback ini sudah lama dipakai oleh kaumm pria di tahun 1990an dan sampai sekarang juga masih cocok untuk dikenakan. Jenis topi ini sangat cocok dikenakan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi atau wajah yang panjangg. Namun hati-hati bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah pendek, mungkin hal ini malah akan menambah bentuk wajah Anda tambah  terlihat memendek.

Topi Fedora

maher-zain-topi-fedora

Selain menggunakan topi flat, Maher Zain sesekali di dalam albumnya juga pernah menggunakan topi fedora. Topi yang memiliki lingkaran pita pada bagian crown ini pertamakali dikenalkan oleh tokoh mafia Amerika Serikat di film pada tahun 1920-an dan 1930-an. Yap, fedora! Fedora bisa dipakai dengan berbagai outfit, yang penting warnanya matching dengantone pakaian kamu. Jika kamu ingin menggunakan fedora, sebaiknya padukan dengan blazer kesayanganmu untuk mendapatkan penampilan yang keren.

Topi Beanie

topi-beanie-untuk-di-kawasan-udara-dingin

Topi pria yang biasanya terbuat dari bahan rajut ini sangat cocok digunakan saat udara sedang dingin. Jika kamu bingung bagaimana cara menggunakannya, kamu bisa membaca cara memakai topi beanie sebagai panduan kamu. Dan kamu akan tau, bahwa topi beanie bisa digunakan dengan berbagai cara dan gaya untuk mendapatkan penampilan yang modern.

Topi Bowler

topi-bowler

Topi pria bowler ini pernah menjadi tren pada akhir abad 19. Topi ini merupakan jenis topi kaku dari bahan laken yang bentuk crown-nya bulat, sedangkan brim-nya sempit dan ditekuk ke atas. Topi ini sangat cocok untuk orang berwajah tirus atau oval karena jenis topi ini bisa membuat wajah kamu lebih bulat. Dengan kata lain, jika kamu memiliki wajah bulat sebaiknya hindari jenis topi ini.

Topi Booter

topi-boater

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih classic, elegan, sekaligus tampil lebih ‘manis’, coba deh gunakan topi berbahan jerami kaku dengan brim (pinggiran) datar dan sama lebarnya ini. Topi ini cocok untuk orang berwajah persegi untuk mengurangi kesan garis rahang yang tegas. Padukan topi pria ini dengan suitdan blazer, dijamin kamu akan terlihat maskoolin dan disukai para cewek!.

Itulah keenam model topi pria yang bakal membuat penampilanmu mampu memikat hati para cewek. Selain topi, kamu juga bisa melengkapi gaya kamu dengan aksesoris pria lain, mislakan jam tangan, gelang, dan kacamata.

6 Model Topi Cowok Yang Membuat Penampilanmu Semakin Memikat Hati Cewek | Sandy Zebua | 4.5